Sinopsis Film Fractured (2019)


Sinopsis Film Fractured (2019) - Kalian Pasti kangen dong dengan acting Aktor Sam Worthington, mungkin kalian bisa menonton salah satu film terbarunya yang akan di rilis bertepatan dengan Haloween 2019 ini dan akan mengguncang isi kepalamu, terkait hal "apa yang sebenarnya terjadi di tempat ini" atau" apakah saya ini sudah gila". Aktor Sam Worthington sendiri sangat dikenal akan perannya sebagai Jake Sully dalam film fantast spektakuler arahan Sutradara kenamaan James Cameron, yaity Avatar yang dirilis pada tahun 2009 silam.

Setelah film Avatar sangat sukses, bahkan dinobatkan sebagai film terlaris sepanjang masa, ketenaran Sam pun makin terangkat dan makin banyak saja film-film blockbuster yang terus dibintanginya, dari Terminator Salvation hingga Wrath of Titan yang di rilis pada tahun 2012, walau keseluruhannya belum  dapat mematahkan kepopuleran dan pendapatan yang sebanding atau bahkan melebihi pendapatan dari film Avatar itu sendiri.

Dan selain berperan di film-film yang bergenre action maupun fantasy, bakat Sam dalam dunia pengisi suara juga pernah ia lakoni, tepatnya ketika ia menghidupkan tokoh Alex Mason dalam Video Games perang paling populer sejaga yaitu Call of Duty tepatnya untuk serial Black Ops Saga.

Dan di tahun 2019 ini Sam Worthington akan kembali dalam sebuah peran untuk sebuah peran untuk sebuah film yang akan mempertanyakan seberapa normalkah dirinya ? Atau orang-orang lain itukah yang tak waras ? Atau ada semacam konspirasi tertentu yang tengah ditutupi di tempat tersebut?

Yup, yang sedang kita bicarakan adalah sebuah film berjudul Fractured. sebuah film panjang berdurasi 100 menit yang disutradarai oleh Brad Anderson, dan diproduseri oleh Nea Edelstein, Mike macari, dan Paul Schiff. Dan film ini selain dibintangi oleh Sam sendiri, juga di bintangi oleh Lily Rabe, Stephen tobolowsky, Shane Dean, dan masih banyak lagi.

 www.gol333.com

Kalau kita menelusuri lebih jauh dan kita menoleh kebelakang, plot film ini terlihat mirip atau bahkan terinspirasi dari film lama yang berjudul Lad Vanishes yang dirilis pada tahun 1938 dan juga Flight Plan yang dirilis pada tahun 2005, yang menonjolkan tema akan rasa penasaran tentang ambiguitas realitas antara ; realitas empiris (yang berkenan dengan panca indera tokoh) dan juga realitas sosial, dan uniknya hal seperti ini masih digemari di dunia perfilman, karena dianggap masih relavan dengan keadan di era modern seperti sekarang ini.

Film yang memiliki plot twist yang tidak terduga ini, dirilis pada tanggal 22 september 2019 di acara Fantastic Fest, dan akhirnya rilis secara komersil untuk platform layanan streaming Netflix pada 11 Oktober 2019. Nah bagi kamu-kamu yang senang dengan film plot twist dengan genre Psychological Thiller dan berlangganan layanan Netflix, makan sudah sepatutnya kamu menyaksikan film yang akan memiliki akhir tak terduga ini.

Sinopsis

Film Fractured sendiri mengisahkan seorang Bapak dari seorang putri tunggal yang bernama Ray Monroe (Sam Worthington), yang mengalami nasib sial pada hari itu, ketika tiba-tiba putrinya yaitu Peri (Lucy Capri), terjatuh dari kostruksi bangunan yang belum sepenuhnya jadi. seketika itu juga Ray berusaha menyelamatkan putrinya tersebut, yang malangnya kedua-duanya malah terjatuh bersama-sama dari ketinggian 4 meter.

Sam pingsan selang beberapa menit, hingga ia membuka matanya melihat putrinya sedang bersama istrinya yaitu Joanne, yang mengeluh bahwa tangannya sangat sakit sekali dan Sam pun bingung dan tersadar segera membawa putrinya yang dianggap tak terlalu terluka parah tersebut ke Rumah Sakit terdekat di pinggiran kota. Sepertinya layanan Rumah Sakit ini memiliki layanan yang amat buruk karena hampir setiap petuga di rumah sakit tersebut sama sekali tidak merespon permintaan Ray, sampai pada akhrinya ada seorang dokter baik hari yang mengantar Peri dan Joanne ke sebuah ruang bawah tanah untuk melakukan semacam foto Rontgen, dan Ray disuruh menunggu diluar.

selang beberapa lama Ray merasa sudah menungguk cukup lama tapi sang dokter beserta anak dan istrinya tak kunjung keluar dari ruangan scanner. Hingga pada akhirnya ia segera menemui resepsionis rumah sakit tersebut dan apa hasilnya ? tak ada nama Peri maupun Joanne yang sedang mendapat perawatan di rumah sakit tersebut, bahkan rekaman CCTV pun memperlihatkan bahwa Ray terlihat hanya datang sendirian saja. Lalu apakah ini semua hanya halusinasi Ray saja, atau memang ada suatu rahasia yang sebearnya disembunyikan oleh pihak Rumah sakit di tempat tersebut.

Baca juga
Jenis film: Mystery, Thriller
Sutradara: Brad Anderson
Produser: Neal Edelstein, Mike Macari, Paul Schiff
Penulis: Alan B. McElroy
Pemain: Sam Worthington, Lily Rabe, Stephen Tobolowsky, Adjoa Andoh, Shane Dean, Lauren Cochrane
Produksi: Koji Productions, Crow Island Films, Macari/Edelstein, Paul Schiff Productions
Distributor: Netflix
Tanggal rilis: 22 September 2019 (Fantactic Fest), 11 Oktober 2019 (AS)
Durasi film: 100 menit


Trailer




Klik Disini Untuk Streaming Film Terbaru dan Terupdate


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online