Sinopsis Film The Aeronauts (2019)


Sinopsis Film  The Aeronauts (2019) - The Aeronauts merupakan film dengan genre Biography Adventure yang akan disutradarai oleh Tom Harper dan ditulis bersama Jack Throne. Film yang akan dibintangi oleh Felicity Jones, Eddie Redmayne, Himesh Paten dan Tom Courtenay. Film ini bercerita tentang sebuah petualangan ilmuwah dan seorang wanita untuk menjelajahi langit tertinggi. Film ini merupakan kali kedua bagi Eddie dan Felicity untuk beradu acting setelah mereka tampil sebagai pasangan suami istdik dalam film The Theory of Everything pada tahun 2014.

Film petualangan ini tayang perdana dalam Teeluride Film Festival pada 30 Agustus 2019. Kemudian tayang di Toronto Internasional Film Festival. The Aeronatus resmi tayang di biokop pada tanggal 06 Desember 2019.

Tom Harper yang merupakan sutradara yang juga sebelumnya sudah pernah mengerjakan berbagai proyek film seperti Wild Rose (2018), The Woman in Black : Angel of Death (2014), The Borrowers (2011), dan The Scouting Book For Boys (2009)

Eddie Redmayne yang akan berperan sebagai pemeran pria utama sebelumnya juga telah memenangkan Best Actor dalam Oscar untuk aktingnya dalam film The Danish Girl (2015). ia juga pernah masuk dalam nominasi Oscar di tahun berikutnya untuk film The Theory of  Everything.

Felicity Jones merukapan aktris kelahiran Inggris yang juga telah bermain dalam berbagai film populer seperti On The Basic of Sex (2018), Inferno (2016), Like Crazy (2011), The Invisble Woman (2013), The Theory of Everthing (2014), dan Rouge One : A Star Wars Story (2016).

 gol333.com

Selanjutnya ada Himesh patel, aktor asal inggris satu ini sedang naik daun semenjak perannya dalam film Yesterday (2019). ia juga akan bermain di film terbaru Christoper Nolan yang berjudul Tenet (2020), yang beradu akting dengna Robert Pattinson dan John David Washington.

Sinopsis

Pada Tahun 1862, ada seorang ilmuwan keras kepala, Glaisher dan seorang janda, Ameria Wren, memutuskan untuk melakukan perjalanan dengan balon udara. mereka ingin terbang tinggi,lebih tinggi dari siapapun yang pernah melakukan penerbangan. Melalui petualangan ini, keduanya semakin mengenal satu sama lain, saling membantu, dan menemukan tempat mereka di dunia.

Baca Juga :

Jenis Film : Biography,Drama,Adventure
Sutradara : Tom Harper
Penulis : Tom Harper dan Jack Throne
Pemain : Felicity Jones, Eddie Redmayne,Himesh Patel dan Tom Courtenay
Penata Musik : Steven Price
Sinematografi : George Steel
Editor : Mark Eckersley
Produksi : Mandeville Films dan FilmNation Entertainment
Distributor : Amazon Studios
Tanggal Rilis : 6 Desember 2019
Durasi : 100 menit



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online