Sinopsis Film Wonder Park (2019)


Sinopsis Film Wonder Park (2019) - Film Wonder Park mengisahkan seorang gadis yang menemukan taman hiburan di tengah hutan dengan hewan-hewan yang dapat berbicara. Wonder Park adalah film animasi yang akan tayang di tahun 2019. Tepatnya film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Maret 2019 oleh Paramount Pictures. Film ini diproduseri oleh Paramount Pictures dan Nickelodeon Movies, dengan llion Animation Studios menangani animasinya.

Wonder Park  mulai produksi pada September 2014. Pada Juni 2015, diketahui bahwa llion Animation Studios dari Spanyol akan memproduksi Wonder Park dalam bentuk animasi 3D. Awalnya animator Dylan Brown yang akan memproduksi film ini, namun di tengah perjalanan Brown digantikan dengan David Feiss. Film ini juga awalnya berjudul Amusement Park, namun kemudian diputuskan untuk mengubahnya menjadi Wonder Park.

Beberapa aktor dan aktris ternama terlibat dalam proses mengisian suara karakter dalam film ini diantaranya adalah Brianna Denski, Matthew Broderick, Jennifer Garner, Ken Hudson Campbell, Kenan Thompson, Ken Jeong, Mila Kunis dan John Oliver.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Wonder Park mengisahkan tentang seorang gadis yang bernama June (Brianna Denski), yang menemukan taman hiburan Wonder Land yang terlantar di hutan namun lengkap dengan wahana yang fantastik dan menyenangkan, serta hewan-hewan yang dapat berbicara. 

June menyadari bahwa taman hiburan tersebut berasal dari imajinasinya dan hanya dirinya sendiri yang dapat menyelamatkan Wonder Land dan menghidupkan kembali keajaibannya dengan bantuan hewan-hewan tersebut.

Baca juga

Jenis film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara: David Feiss
Produser: Josh Appelbaum, André Nemec, Kendra Haaland
Penulis naskah: Josh Appelbaum, André Nemec
Cerita: Robert Gordon, Josh Appelbaum, André Nemec
Pemain: Brianna Denski, Matthew Broderick, Jennifer Garner, Kenan Thompson, Ken Jeong, Mila Kunis, John Oliver, David Cross, Richard Kind
Rumah produksi: Paramount Animation, Nickelodeon Movies, Ilion Animation Studios
Distribusi: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 15 Maret 2019 (Amerika Serikat)
Durasi: 1 jam 25 menit

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online