Sinopsis Film Birds Of Prey (2020)


Sinopsis Film Birds Of Prey (2020) - Film ini mengisahkan kejadian setelah Suicide Squad dimana Harley Quinn meninggalkan Joker dan bergabung dengan kelompok Birds of Prey.

Film Birds of Prey merupakan film superhero terbaru yang berdasarkan DC komik Birds Of Prey yang ditulis oleh Jordan B. Gornfinkel dan Chuck Dixon.

Birds of Prey adalah nama dari beberapa serial komik, mini seri dan edisi spesial komik yang dirilis oleh DC Comics sejak 1996. Komik ini mengisahkan hubungan rekanan antara Black Canary dan Barbara Gordon yang mengadopsi kode nama Oracle pada masa itu.

Kelompok ini kemudian diperluas dengan tambahan superhero wanita lainnya. Kelompok ini awalnya beroprasi di kota Gotham, kemudian mereka juga beroperasi di Metropolis dan lalu pindah ke Platinum Flats, California pada 2008.

Dari cerita ini, kita bisa tahu kalau keberadaan Harley Quinn adalah karakter tambahan, namun jangan salah, di sini Harley Quinn adalah pemeran pertamanya.

Film ini menjadi film ke-8 dari DC Extended Universe (DCEU) yang disutradarai oleh Cathy Yan dan ditulis oleh Christina Hodson. Film ini mengisahkan tentang beberapa superhero di dalam satu film, namun lebih fokus pada superhero wanita.

Film ini merupakan salah satu film yang cukup dinanti-nanti dan akan dirilis pada tahun 2020 mendatang yang masih memasang Margot Robbie yang sebagai Harley Quinn atau Harleen Quinzeel.

Film yang diproduksi oleh DC Films, LuckyChap Entertaiment, Kroll & Co. Entertaiment, dan Clubhouse Pictures ini rencananya akan rilis pada tanggal 7 Februari 2020.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Birds of Prey mengisahkan tentang perjalanan sekumpulan superhero dan dipimpin oleh Barbara Gordon. Dan film ini menjadi Comeback dari karakter Harley Quinn.

Menceritakan tentang kejadian setelah Suicide Squad, dimana Batman menghilang dan meninggalkan Gotham dari berbagai kejahatan tanpa perlindungan.

Dan Harley Quinn telah meninggalkan Joker. Saat Cassandra Cain, gadis muda yang menemukan berlian yang merupakan milik dari tuan kejahatan Black Mask.

Harley kemudian bergabung bersama Black Canary, Renee Montoya, dan Huntress untuk membantu melindunginya.
Jenis film: Action, Adventure, Crime
Sutradara: Cathy Yan
Produser: Margot Robbie, Sue Kroll, Bryan Unkeless
Penulis: Christina Hodson
Adaptasi: Birds of Prey (komik) karya Jordan B. Gorfinkel dan Chuck Dixon
Pemain: Margot Robbie, Jurnee Smollett-Bell, Mary Elizabeth Winstead, Rosie Perez, Chris Messina, Ella Jay Basco, Ewan McGregor
Produksi: DC Films, LuckyChap Entertainment, Kroll & Co. Entertainment, Clubhouse Pictures
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 7 Februari 2020 (AS)

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online