Sinopsis Film Where’d You Go, Bernadette (2019)


Sinopsis Film Where’d You Go, Bernadette (2019) - Film ini menceritakan soerang wanita bernama Bernadette yang membenci berbagai macam hal hingga meninggalkan Bee anak perempuannya yang masih berusia 15 tahun.

Film ini bergenre drama komedi Amerika ini diperkirakan akan dirilis sekitar bulan Mei 2019 dan didistribusikan oleh Annapurna Pictures. Film ini disutradarai oleh Richard Linklater yang bekerjasama dengan Megan Elison Nina Jacobson dan beberapa produser untuk membuat film ini. Film ini berdasarkan pada sebuah novel Of The Same karya Maria Semple. Sutradara satu ini sebelumnya pernah menggarap berbagai macam film antara lain School of Rock (2003), Before Midnight (2013) dan Last Flag Flying (2017).

Film ini banyak menggandeng aktor dan aktris berpengalaman seperti Cate Blanchett yang memerankan tokoh utama Bernadette. Aktris bertalenta yang juga pernah menjadi sutradara Theater ini telah banyak membintangi film ternama seperti The Lord of the Rings trilogy (2001, 2002 dan 2003), The Curious Case of Benjamin Button (2008) dan The Aviator (2004).

Selain Cate film ini juga dibintangi oleh aktor Billy Crudup sebagai Elgie Branch, Emma Nelson sebagai Bee Branch, Kristen Wigg sebagai Audrey, Judy Greer sebagai Dr. Kurtz, Laurence Fishburne, James Urbaniak sebagai Marcus Strang, Troian Bellisario sebagai Becky, Zoe Chao sebagai Soo-Lin dan Claudia Doumit sebagai Iris.

www.oleindo.com
 Sinopsis 

Film Where’d You Go, Bernadette merupakan sebuah film yang menceritakan seorang wanita bernama Bernadette yang membemci berbagai macam hal seperti membenci setiap orang, membenci ketika ia meninggalkan rumah dan yang paling ia benci adalah para orang tua di sekolah Bee putrinya.

Hingga meninggalkan Bee anak perempuannya yang masih berusia 15 tahun. Bee pun berusaha mencarinya, melakukan segala cara sampai akhirnya ia menemukan masa lalu ibunya yang penuh dengan masalah.

Baca juga

Jenis film: Comedy, Drama, Mystery
Sutradara: Richard Linklater
Produser: Megan Ellison, Nina Jacobson, Bradford Simpson, Ginger Sledge
Penulis: Richard Linklater, Holly Gent, Vincent Palmo Jr., Michael H. Weber, Scott Neustadter
Adaptasi: Where’d You Go, Bernadette (novel), karya Maria Semple
Pemain: Cate Blanchett, Billy Crudup, Emma Nelson, Kristen Wiig, Judy Greer, Laurence Fishburne
Rumah produksi: Annapurna Pictures, Color Force
Distributor: Annapurna Pictures
Tanggal rilis: 22 Maret 2019 (Amerika Serikat)
Durasi: 1 jam 49 menit

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online