Sinopsis Film Fall in Love at First Kiss (2019)

Sinopsis Film Fall in Love at First Kiss (2019) - Fall in Love at First Kiss adalah film China terbaru yang dirilis pada tanggal 14 Februari 2019, tentu masih pada ingat tentang drama dan film Mischievous Kiss atau It Started with a Kiss? Ada yang versi Korea maupun Jepang, nah tak jauh berbeda cerita tersebut juga diangkat ke film Mandarin romantis terbaru 2019 ini.

Bercerita tentang seorang gadis biasa yang menyukai pria jenius di sekolah namun ditolak dengan kejam. Hal tak terduga terjadi kepada keduanya yang membawa cerita-cerita romansa cinta menarik. Pemeran utamanya adalah aktris cantik asal China Lin Yun yang akrab disapa dengan Jelly Lin.

Sementara itu, untuk pemain karakter utama dari si pria adalah aktor ganteng asal Taiwan yang bernama Darrenn Wang. Lin Yun dikenal sebagai pemain dari film populer Mermaid (2016) sedangkan Darren tampil di drama China terbaru 2019 The Wolf.

Selain mereka ada juga aktris Taiwan lainnya seperti Shu Yao Guo, Dino Lee, Bernice Tsai dan aktor Kenji Chen.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Sebuah kisah cinta antara seorang gadis biasa dengan naksir yang keras kepala dan jenius sekolah yang dipuja oleh semua yang dimulai ketika mereka akhirnya tinggal di rumah yang sama.

Ketika soerang bodoh jantuh cinta pada seorang yang jauh dari kemampuannya, adakah harapan untuk akhir yang bahagia? Setelah dia menuangkan perasaannya padanya dan ditolak dengan kejam, Ziang Qin menganggap menyerah untuk selamanya. Namun, hal-hal terjadi dan ayahnya membawanya untuk tinggal sementara dengan keluarga Zhi Shu.

Dalam kisah cinta yang manis dan murni di sekolah menengah, daya apung ceria Xiang Qin bersinar. Zhi Shu mulai bertanya-tanya apakah Xiang Qin hanyalah penyimpangan atau orang yang ditakdirkan dengannya.

Baca juga

Jenis film: Comedy, Romance
Sutradara: Frankie Chen
Penulis: Frankie Chen
Pemain: Lin Yun, Darren Wang, Shu Yao Guo, Dino Lee, Bernice Tsai, Christopher Lee, Kenji Chen
Produksi: New Classics Media, Tianjin Maoyan Weying Media
Tanggal rilis: 14 Februari 2019
Durasi: 1 jam 30 menit

Pemain - Karakter

Jelly Lin / Lin Yun sebagai Yuan Xiang Qin
Darren Wang sebagai Jiang Zhi Shu
Shu Yao Guo sebagai [Head nurse]
Dino Lee sebagai [Science nerd]
Bernice Tsai sebagai Ah Li Sao
Christopher Lee sebagai Jiang Wan Li [Zhi Shu’s father]
Kenji Chen sebagai Ah Jin

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online