Sinopsis Film Spring, Again (2019)


Sinopsis Film Spring, Again (2019) - Film ini menceritakan tentang dua orang, pria dan wanita yang mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri namun ketika mereka ingin melakukan hal tersebut keduanya gagal. Mereka bertemu satu sama lain dan hal tak terduga terjadi terhadap keduanya.

Film korea ini digarap oleh PD Direktur yang pernah menggarap film Princess Aurora (2005) dan Never Ending Story (2012). Untuk pembuatan dan syuting film dilakukan dimulai pada tanggal 7 Juli 2018 dan direncanakan K-Movie ini akan tayang perdana mulai 17 April 2019.

https://www.oleindo.com
Sinopsis

Eun Jo yang diperankan oleh Lee Cheon Ah, seorang wanita yang melakukan bunuh diri setelah kematian putrinya, tetapi tidak mati. Ho Min dipernakan oleh Hong Jong Hyun adalah pria misterius yang ingin bunuh diri dan bertemu dengan Cheon Ah di situs bunuh diri.

Suatu hari, Eun-Jo bangun dan menemukan dirinya dalam kemarin. Hari berikutnya Eun-Jo bangun, dia menemukan dirinya di hari sebelum kemarin. Garis waktunya akan mundur. Eun-Jo kemudian bertemu Ho-Min yang memiliki kunci misteri di balik perjalanan waktu wanita itu.

Baca juga

Jenis film: Drama, Romance, Sci-Fi
Sutradara: Joung Yong-ju
Penulis: Joung Yong-ju
Pemain: Lee Chung Ah, Hong Jong Hyun, Park Kyung Hye, Lee Hye Ran, Kim Joo Ryung
Negara: Korea
Tanggal rilis: 17 April 2019
Durasi: 1 jam 44 menit

Pemain - Karakter

- Lee Chung Ah berperan sbg Eun Jo
- Hong Jong Hyun berperan sbg Ho Min
- Park Kyung Hye berperan sbg Mi Jo
- Lee Hye Ran berperan sbg Se Ah
- Kim Joo Ryung berperan sbg –

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online