Sinopsis Film Clickbait (2019)



Sinopsis Film Clickbait (2019) - Film ini disutradarai oleh Sophia Cacciola, film ini telah memanagkan penghargaan untuk kategori "Fiture terbaik" di Starburst 2019 Fantasy Film Awards. Film ini menceritakan tentang eksplorasi untuk mencari popularitas didunia maya atau medsos.

Film ini mendapat ulasan posistf dari para kritikus film, film ini juga menyindir semuanya mulai dari media sosial, sponsor perusahaan, selebiriti instan, hingga korupsi dalam penegakan hukum dan pemerintahan, telah eksekusi dengan dan benar.

Sinopsis

Bailey (Amanda Colby Stewart) adalah pembuat konten top untuk situs media sosial str33ker panas yang sayangnya jatuh ke tempat kedua dalam kontes popularitas online (berkat saingannya Laura mendapatkan kanker dan karenanya simpati publik).

Dalam lingkaran sosial yang ia jalani dalam hal ini membuatnya sedikit kesal tapi itu akan menjadi masalah Bailey yang paling sedikit sebagai sarung tangan hitam, bertopeng Trump, psiko menguntit jalanan dan telah memperoleh kunci apartemennya di malam hari.

Seseorang berpakaian seperti kotoran; teman sekamarnya / wanita kamera / teman lama yang menderita Emma (Brandi Aguilar). Segera maniak misterius ini muali mengambil video dari dalam rumah pahlawan wanita kami dan mempostinya ke str33ker Bailey halaman dan mereka menjadi sangat populer yang tidak membuat Bailey terlalu cemas untuk menyelesaikan kejahatan dan dengan Detektif Frank Dobson (Seth Chatfield) yang sangat cakap ditugaskan untuk menangani kasus ini, tidak ada banyak peluang untuk terjadi! Akankah protagonis kita selamat dari serangan ini sambil tetap mempertahankan status media sosial elit mereka tetap utuh?

Baca juga

Jenis film: Komedi, Horror, Thriller
Sutradara: Sophia Cacciola, Michael J. Epstein
Penulis: Jeremy Long, Michael J. Epstein
Pemain: : Amanda Colby, Brandi Aguila, Seth Chatfield, Ryan James Hilt, Cedric Jonathan, Makeda Kumasi, Jannica Olin, Johannes Grenzfurthner, Sarah Paterson, Sophia Cacciola, Brittnee Hollenbach, Lianne O'Shea, Michael J. Epstein, Matt Stuertz, Jill Galbraith, Jeremy Long
Produksi: Launch Over, Plaza Mayor Company
Tanggal rilis: 18 Juni 2019 (USA)
Durasi: 80 menit

Pemain - Karakter

- Amanda Colby Stewart sebagai Bailey
- Brandi Aguilar sebagai Emma
- Seth Chatfield sebagai Detektif Frank Dobson
- Ryan James Hilt sebagai Chase
- Cedric Jonathan sebagai Brayden
- Makeda Kumasi sebagai Profesor Vargas
- Jannica Olin sebagai Laura
- Johannes Grenzfurthner sebagai Wolfgang van Tütstrudel
- Sarah Paterson sebagai patung yang hidup
- Sophia Cacciola sebagai Ny. Wilson
- Brittnee Hollenbach sebagai Penggemar Pemanggang Roti
- Lianne O'Shea sebagai Mike Pence
- Michael J. Epstein sebagai Donald Trump
- Matt Stuertz sebagai Excited Biology 433: Taksonomi Tumbuhan dan siswa Diseksi Manusia
- Jill Galbraith sebagai Pisang
- Jeremy Long sebagai acar

Trailer


Klik Disini Nonton Streaming Film Clickbait (2019)

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online