Sinopsis Film Miss & Mrs. Cops (2019)


Sinopsis Film Miss & Mrs. Cops (2019) - Film ini adalah film komedi kejahatan Korea Selatan. Kisah tentang seorang perwira polisi wanita yang dulu bekerja di pasukan polisi, tetapi pindah ke Pusat Layanan Umum setelah menikah. Dia bekerja sama dengan saudara iparnya untuk menyelesaikan kasus ketika seorang korban porno balas dendam melakukan bunuh diri.

Film Korea tampaknya siap mengempur penonton di jaringan bioskop CGV Cinemas dan Cinemaxx. Terbaru adalah film berjudul Miss & Mrs. Cops adalah salah asatu film yang wajib kamu tonton minggu ini. Seperti apa jalan cerita film yang diperankan oleh Song-Kyoung Lee, Sang-Hyun Yoon hingga Sooyoung personil dari SNSD. 

www.oleindo.com
Sinopsis

Film Miss & Mrs. Cops menceritakan tentang Mi-Young, yang dulu dianggap sebagai polisi utama Unit Kejahatan Besar, ditempatkan di belakang meja setelah melahirkan. Dia memimpin hari-hari tenang namun damai dalam menangani keluhan sipil dan menjaga putranya dan suaminya yang menganggur di rumah.

Suatu haru, soerang detektif yang terlalu antusias Ji-Hye, dikirim ke tim Mi-Young, dan pertengkaran atas setiap hal kecil dari saat mereka bertemu. Sebenernya, mereka adalah saudara ipar perempuan, dan tidak ada yang senang duduk berdampingan sepanjang hari di kantor yang sama. Tetapi perbedaan disingkirkan ketika seorang wanita yang datang untuk mengajukan laporan ditabrak di depan Mi-Young dan Ji-Hye.

Mereka menemukan bahwa wanita itu adalah korban 'spy cam porn' dan telah diancam akan naik di situs komunikasi dalam 3 hari. Kedua polisi membawa kasing ke kekuatan yang relevan. Tetapi karena beban kerja, tidak ada yang bisa menanganinya tepat waktu. Hasrat Ji-Hye yang membara akan keadilan menghidupkan kembali rasa tanggung jawab Mi-Young, dan keudanya memecahakn kode untuk menangani masalah mereka sendiri.

Baca juga

Jenis film:  Comedy, Crime
Sutradara: Jung Da-Won
Penulis: Jung Da-Won
Pemain: Ra Mi-ran, Lee Sung-kyung, Sooyoung, Yoon Sang-hyun, Yum Hye-ran, Joo Woo-jae, Wi Ha-joon, Kang Hong-suk, Ahn Chang-hwan, Kim Do-wan, Lee Jung-min
Distributor: CJ Entertainment
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan
Tanggal rilis: 9 Mei 2019
Durasi: 107 mnt

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online