Sinopsis Film The Divine Fury (2019)



Sinopsis Film The Divine Fury (2019) - Film Korea terbaru (The Divine Fury) akan menjadi film terbaru Park Seo-Joon di tahun 2019. Dia juga tampil apik di serial drama "What's Wrong With Secretary Kim". Ini adalah film horor yang menceritakan tentang seorang pria yagn telah kehilangan ayahnya dalam kecelakaan. Namun dia tak mempercayainya. Seorang pendeta dengan kekuatan khusus membuatnya terlibat dalam hal-hal misterius.

Film Korea The Divine Fury tayang mulai bulan Juli 2019 yang diproduksi oleh Lotte Entertainment. PD Direktur Kim Joo-Hwan yang menggarap film ini. Sutradara Kim Joo-Hwan dan Park Seo-Joon sebelumnya telah bekerja sama di film korea "Midnight Runners", salah satu film action populer tahun 2017.

Pemain The Divine Fury lainnya, ada aktor kawakan Ahn Sung-ki, aktor tampan Woo Do-Hwan dan dikabarkan dia akan tampil di serial drama Korea terbaru 2019 "My Country". Mereka berdua juga akan memainkan karakter utama di film Korea 2019 ini. Untuk pemeran wanita K-movie ini adalah Kim Si-eun, namun dia hanya tampil sebagai cameo.

Pembuatan film dumulai 14 Agustus 2018, dan awal rencananya film Korea tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2018 lalu dengan judul film "Saja", namun di tunda dan awal tahun 2019 pihak produksi kembali mengumumkan bahwa film ini rilis pada bulan Juli 2019 mendatang.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Film Korea ini mengisahkan tentang seorang pria yang telah kehilangan ayahnya. Alur cerita sendiri akan berpusat pada sosok pria tersebut.

Yong-Hoo yang dipernakan oleh Park Seo-Joon adalah seorang juara dalam seni bela diri. Saat dia kecil, ayahnya meninggal karena insiden kecelakaan, akan teteap dia tak mempercayainya begitu saja.

Dia mulai membenci orang sejak saat itu. Suatu hari Yoo-Hoo bertemu dengan pendeta An diperankan olej Ahn Sung-Ki.

Pendeta An adalah sosok orang yang dapat mengusir setan. Mereka berdua bersama-sama terlibat dalam kasus misterius mengharusnkan mereka melawan kejahatan yang kuat.

Baca juga
Jenis film: Action, Horror
Sutradara: Kim Joo-Hwan
Penulis: Kim Joo-Hwan
Pemain: Park Seo-joon, Woo Do-hwan, Ahn Sung-ki, Choi Woo-sik, Jung Ji-hoon, Kim Si-eun
Distributor: Lotte Entertainment
Negara : Korea Selatan
Bahasa: Korea
Jadwal rilis: Juli 2019
Durasi: 2 jam 9 menit

Pemain - Karakter

- Park Seo-Joon berperan sbg Yong-Hoo
- Ahn Sung-Ki berperan sbg Priest An
- Woo Do-Hwan berperan sbg Ji-Shin
- Choi Woo-Sik berperan sbg Priest Choi
- Mi Seok berperan sbg Detektif
- Jung Ji-Hoon berperan sbg Ho-Seok
- Kim Si-Eun berperan sbg Nun Teresa
- Jo Eun Hyung berperan sbg –
- Park Ji Hyun berperan sbg –

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online