Sinopsis Wine Country (2019)


Sinopsis Wine Country (2019) - Film ini mengisahkan seorang wanita yang merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan mengundang teman-teman lamanya.

Film Wine Country ini adalah film Amerika. Dalam film Wine Country ini memiliki sengaja di sutradarai dan di tulis langsung oleh Amy Poehler. Dimana ia  juga bermain dengan memerankan sosok yang bernama Abby.

Untuk naskah filmnya di tulis oleh Liz Cackowski, Emily Spivey. Dalam film ini di dukung oleh penata musik Lisa Colomen, dan Melvoin. Dan yang tidak kalah penting adalah dalam film Wine Country ini didistribusikan oleh Netflix.

Dalam film Wine Country ini turut berperan beberapa artis seperti Amy Poehler, Rachel Dratch, Ana Gasteyer.

Amy Poehler, ia seorang yang berasal dari Amerika yang sudah lama menggeluti dunia hiburan dan juga dunia perfilman baik itu menjadi seorang aktris, komedian, direktor, produser film maupun juga sebagai penulis.

Rachel Dratch, adalah seorang penulis, comedian, dan juga sebagai aktris. Sejak tahun 1999 ia sudah menggeluti dunia hiburan di beberapa acara TV seperti Saturday Night Live (1999-sekarang), Third Watch (2000), Kim Possible (2002), dan masih banyak lagi.

Ana Gasteyer, ia adalah aktris kelahiran 1967. Dimana ia sudah lama menggeluti dunia perfilman dan acara TV seperti A Small Domain (1996), Courting Courtney (1997), dan masih banyak lagi.

Sinopsis

Wine Country menceritakan bagaimana seorang wanita yang bernama Rebecca akan melakukan ulang tahun yang ke-50. Dalam pesta ulang tahun yang ke-50 ini ia ingin mengundang beberapa teman lamanya yaitu Abbey,  dkk.

Untuk merayakan pesta ulang tahun, dia sengaja menyewa sebuah rumah mewah untuk bisa merayakan ulang tahun bersama dengan teman-teman yang lain sekalian berakhir pekan bersama.

Namun masalah pribadi mereka tidak bisa dielakan lagi. Seperti halnya masalah yang dimiliki  ole Abbey, Vall. dan juga Naomi.

Jenis film: Drama, Komedi
Sutradara: Amy Poehler
Produser: Morgan Sackett, Amy Poehler
Penulis skenario: Emily Spivey, Liz Cackowski
Penulis cerita: Amy Poehler, Emily Spivey, Liz Cackowski
Pemain: Rachel Dratch, Ana Gasteyer, Amy Poehler, Maya Rudolph, Paula Pell
Produksi: Paper Kite Productions, Paper Pictures, Dunshire Productions
Distributor: Netflix
Tanggal rilis: 8 Mei 2019
Durasi film: 103 menit

Pemain - Karakter

- Rachel Dratch sebagai Rebecca
- Ana Gasteyer sebagai Catherine
- Amy Poehler sebagai Abby
- Maya Rudolph sebagai Naomi
- Paula Pell sebagai Val
- Emily Spivey sebagai Jenny
- Cherry Jones sebagai Lady Sunshine, pembaca kartu tarot
- Maya Erskine sebagai Jade, pelayan yang disukai Val
- Jason Schwartzman sebagai Devon
- Tina Fey sebagai Tammy
- Jay Larson sebagai Brian
- Liz Cackowski sebagai Lisa
- Greg Poehler sebagai Doctor
- Sunita Mani sebagai Dolly
- Brené Brown sebagai herself

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online