Sinopsis Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019)


Sinopsis Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019) - Film Hobbs & Shaw merupakan franchise dari The Fast and Furious yang rilis pada 1 Agustus 2019.

Hobbs & Shaw menjadi film spin-off dari karakter Hobbs & Shaw dalam The Fate of the Furious dan disutradarai ole David Leitch.

Karakter Luke Hobbs diperankan oleh Dwayne 'The Rock' Johson sedangkan Deckard Shaw di pernakan oleh Jason Statham. Dalam film sebelumnya Hobbs dan Shaw merupakan tokoh yang saling bermusuhan.

Namun berbeda dengan kali ini, kali ini keduanya harus bekerja sama ketika seorang penjahat cyber-genetic mengancam masa depan umat manusia bernama Brixton. Keduanya harus bersatu untuk membantu Hattie Shaw dalam memburu Brixton. Karakter penjahat Brixton dibintangi oleh Idril Elba.

Sinopsis

Dua tahun setelah peristiwa Fast and Furious 8  agen servis diplomatik Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan mantan operatif SAS Deckard Shaw (Jason Statham) yang berubah menjadi tentara bayaran, menemukan diri mereka terpaksa harus bekerja sama meskipun mereka saling tidak menyukai.

Sebuah Cyber-genetika yang dikembangkan oleh seorang anrkis bernama Brixton (Idris Elba) telah mengendalikan ancama biologis berbahaya yang dapat mengancam masa depan umat manusia. Dia juga menjadi agen Ml6 nakal dan cerdas, juga tak kenal takut, disertai oleh Hattie Shaw (Vanessa kirby) yang kebetulan ada saudara perempuan Shaw, dua musuh bebuyutan ini harus bekerja sama untuk menjatuhkan satu-satunya pria yang berbahaya, dan mungkin lebih buruk daripada mereka sendiri.

Ledakan Hobbs & Shaw membuka pintu baru di alam semesta Fast saat ia meleset di seluruh dunia, dari Los Angeles ke London dan dari Toxic Wasteland Chernobyl hingga keindahan Samoa yang subur.

Jenis film: Action, Adventure
Sutradara: David Leitch
Produser: Kathy Chasen-Hay, Steven Chasman, Ainsley Davies, Dany Garcia, Hiram Garcia, Debra James, Dwayne Johnson, Viet Luu, Kelly McCormick, Chris Morgan, Ethan Smith, Jason Statham
Penulis: Chris Morgan,  Gary Scott Thompson, Drew Pearce
Pemain: Dwayne Johnson,  Jason Statham, Idris Elba, Vanessa Kirby, Helen Mirren, Eiza González, Eddie Marsan, Eliana Sua, Cliff Curtis, Lori Pelenise, John Tui, Joshua Mauga, Joe Anoa'i, Rob Delaney, Alex King, Tom Wu, John MacDonald
Produksi: Seven Bucks Productions, Chris Morgan Productions
Distributor: Universal Pictures
Tanggal rilis: 1 Agustus 2019 (Indonesia) 

Pemain - karakter

- Dwayne Johnson sebagai Hobbs
- Jason Statham sebagai Shaw
- Idris Elba sebagai Brixton
- Vanessa Kirby sebagai Hattie
- Helen Mirren sebagai Queenie
- Eiza González sebagai Madame M
- Eddie Marsan sebagai Professor Andreiko
- Eliana Sua sebagai Sam
- Cliff Curtis sebagai Jonah
- Lori Pelenise Tuisano sebagai Sefina
- John Tui sebagai Kal
- Joshua Mauga sebagai Timo
- Joe Anoa'i sebagai Mateo
- Rob Delaney sebagai Agent Loeb
- Alex King sebagai Lt. Grapefruit
- Tom Wu sebagai Tsoi
- John MacDonald sebagai Lermotov

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online