Sinopsis The Lion King (2019)


Sinopsis The Lion King (2019) - Film The Lion King merupakan sebuah film remake dari film animasi klasik produksi Disney pada tahun 1994. Film bergenre drama keluarga ini akan tayang di bioskop-bioskop Amerika pada tanggal 9 Juli 2019 dan merupakan film produksi Walt Disney Studios dan Motion Pictures.

Film ini disutradarai oleh Jon Favreau dan ditulis oleh Jeff Nathanson dan diproduseri oleh Jon Favreau, Jeffrey Silver, Karen Gilchrist. Film ini dibuat berdasarkan kisah pada film The Lion King (1994) karya Irene Mecchi, Jonathan Roberts, Linda Woolverton.

Dalam film ini dibintangi Donald Glover sebagai Simba, putra mahkota tanah kebanggaan. JD McCrary sebagai Simba muda. Seth Rogen sebagai Pumbaa,babi hutan naif umum yang berteman dan mengadopsi Simba muda setela ia melarikan diri dari rumah. Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, saudara berbahaya Mufasa dan paman Simba yang berusaha mengambil menatel raja. Billy Eichnersebagai Timon, seorang meerkat yang bijak dan setia yang berteman dan mengadopsi Simba muda setelah ia melarikan diri dari rumah.

John Oliver sebaga Zazu, seorang rangkong yang merupakan penasehat Raja Tanah Kebanggaan. Keegan-Michael Key sebagai Kamari, hyena histeris yang heboh yang banyak tertawa dan merupakan bagian dari kaki tangan Scar. karakter ini menggantikan Ed dari film animasi asli tahun 1994. Beyonce sebagai Nala, sahabat masa kecil Simba dan cinta bunga masa depan. Shahadi Wright Joseph sebagai Nala muda, James Earl Jones sebagai Mufasa, raja Tanah Pride dan ayah dari Simba. Jones reprises perannya dari film animasi 1994 asli.

Sinopsis

Film The Lion King merupakan sebuah film remake dari film animasi klasik produksi Disney pada tahun 1994. Film ini mengambil lokasi di hutan sabana Pride Rock, di mana raja simba masa depan lahir.

Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan akan mengambil takdir sebagai pewaris kerajaan rimba. Tetapi tidak semua orang di kerajaan merayakan kedatangan anak harimau yang baru. Pride Rock dirusak dengan pengkhianatan, tragedi dan drama, yang pada akhirnya menghasilkan pengasingan Simba. Dengan bantuan dari sepasang teman baru yang penasaran, Simba harus mencari tahu bagaimana cara tumbuh dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.

Jenis film: Epik, Fantasi, Adventure, Musikal, Komedi, Drama
Sutradara:
Jon Favreau
Produser: Jon Favreau, Jeffrey Silver, Karen Gilchrist
Penulis naskah: Jeff Nathanson
Ide cerita: Brenda Chapman
Adaptasi: The Lion King karya Irene Mecchi, Jonathan Roberts dan Linda Woolverton
Pemain: Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Billy Eichner, John Oliver, Keegan-Michael Key, Beyoncé Knowles-Carter, James Earl Jones
Rumah produksi: Walt Disney Pictures, Fairview Entertainment
Distributor: Walt Disney Studios dan Motion Pictures
Tanggal rilis: 19 Juli 2019

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online