Sinopsis The Hole in the Ground (2019)


Sinopsis The Hole in the Ground (2019) - The Hole in the Ground adalah film yang mengisahkan seorang wanita bersama anaknya membangun kehidupan baru di sebuah daerah pedesaan hingga keberadaan sesuatu yang misterius mengancam mereka.

Film ini dibuat dalam genre horor dan thriller di bawah arahan sutradara Lee Cronin dengan skenario garapan Cronin bersama Stephen Shields.

Film ini dibintangi Seana Kerslake, James Cosmo, Kati Outinen, Simone Kirby, Steve Wall dan James Quinn Markey, akan membawa penonton menyaksikan adegan-adegan menegangkan yang bersumber dari seorang anak laki-laki di tengah pedesaan berhutan.

Film ini sudah tayang di Festival Film Sundance pada 25 Januari 2019 dan dijadwalkan tayang/rilis ke publik pada 1 Maret 2019 oleh distributornya, Wildcard Distribution. Selain dirilis di Irlandia, The Hole in the Ground juga rilis di Inggris.

Sinopsis

Berusaha melarikan diri dari masa lalunya yang kelam, Sarah O'Neill membangun kehidupan baru di sebuah rumah pedesaan dekat hutan bersama anak laki-lakinya, Chris.

Sesuatu yang mengerikan mendekati mereka yang melibatkan tetangganya yang misterius. Sarah yang merasa tidak aman dihantui oleh mimpi buruk, paranoid dan ketidakpercayaan pada sekelilingnya.

Puntranya juga mulai menunjukan perubahan perilaku yang tidak biasa. Hingga dia mengaitkan hal itu dengan luabgn misterius yang berada di dalam hutan dekat rumah mereka.

Jenis film: Horor
Sutradara: Cronin
Produser: Conor Barry, John Keville
Penulis: Lee Cronin, Stephen Shields
Pemain: Seána Kerslake, James Cosmo, Simone Kirby, Steve Wall, James Quinn Markey
Produksi: Savage Productions, Wrong Men, Made, Irish Film Board, Bankside Films, Wallimage, VOO, Be TV,
BNP Paribas, Fortis Film Finance, Head Gear Films, Metrol Technology, Broadcasting Authority of Ireland, Finnish Film Foundation
Distributor: Wildcard Distribution (Irlandia), Vertigo Releasing (Inggris)
Tanggal rilis: 25 Januari (Sundance Film Festival), 1 Maret 2019 (Inggris dan Irlandi)
Durasi film: 90 menit

Pemain - Karakter 

- Seána Kerslake sebagai Sarah O’Neill
- James Quinn Markey sebagai Chris O’Neill
- Simone Kirby sebagai Louise Caul
- Steve Wall sebagai Rob Caul
- Eoin Macken sebagai Jay Caul
- Sarah Hanly sebagai Lil Jones
- James Cosmo sebagai Des Brady
- Kati Outinen sebagai Noreen Brady
- Bennett Andrew sebagai Doctor
- David Crowley sebagai Teacher
- John Quinn sebagai Detective

 Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online