Sinopsis Rocketman (2019)


Sinopsis Rocketman (2019) - Rocketman adalah adalah kisah nyata mengenai kehidupan musisi Elton John yang legendaris dan perjuangannya dalam mengatasi berbagai masalah dalam hidupnya.

Film biografi musikal ini disutradarai oleh Dexter Fletcher dan ditulis skenarionya oleh Lee Hal. Film ini mendapuk aktor Taron Egerton sebagai pemeran utama yang akan memerankan Elton John.

Pemilihan ini bukan tanpa alasan karena dia adalah salah satu aktor kawakan yang berasal dari Wales. Sehingga tidak akan suli untuk bagi Taron untuk memerankan dan meniru akses asli dari Elto John yang memang seorang Inggris tulen.

Film yang diproduksi oleh Adam Bohling, David Furnish, David Reid, dan Matthew Vaughn serta diproduksi oleh Marv Films dan Rocket Pictures.

Rocketman tayang perdana di Cannes Film Festival pada tanggal 16 Mei 2019 dan dirilis di Inggris pada tanggal 22 Mei 2019 serta di USA pada tanggal 31 Mei 2019.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang kehidupan seorang musisi Elton John, mulai dari tahun-tahunnya sebagai seorang yang jenius di Royal Academy Music.

Melalui kemitraan musikal yang berperngaruh serta partnernya yang bertahan lama dengan Bernie Taupin. Film ini juga menceritakan perjuangannya melawan depresi, penyelah gunaan obat-obatan, hingga penerimaan terhadap orientasi seksualnya.

Film ini akan membawa anda menelusuri perjalanan hidup John mulai dari kecil hingga dirinya yang memiliki nama tanar seperti saat ini.

Elton terlahir dengan nama Reginald Dwight. Dia memiliki masa kecil menyedihkan bersama ibunya, Sheila yang dingin dan neneknya, Ivy, yang lebih peduli padanya.

Reginald memiliki ketertarikan bermain piano dan memiliki kemampuan mendengarkan musik dan langsung memainkannya secara sempurna di piano.

Ayahnya, Stanley jarang di rumah karena bertugas di Royal Air Force, angkatan udara. Dia berharap bisa memainkan sesuatu untuk ayahnya ketika kembali.

Namun ayahnya tidak teratarik dengan kemampuan Reginaldyang sangat berbakat dalam bidang musik. Reginald mengikuti kelas musik formal dengan bantuan neneknya. Dia belajar di Royal Academy of Music.

kemudian Stanley meninggalkan mereka setalah mengetahui Sheila berselingkuh dengan pria lain. Hal ini tidak membuat  Reginald berhenti bermusik, dia tertarik pada musik rock seperti Elvis Presley.

 Dia bergabung dengan band musik bernama Bluesology. Dari sinilah semuanya dimulai.

Jenis film: Biografi, Musikal
Sutradara: Dexter Fletcher
Produser: Adam Bohling, David Furnish, David Reid, Matthew Vaughn
Penulis: Lee Hall
Pemain: Taron Egerton, Jamie Bell, Richard Madden, Bryce Dallas Howard
Pemusik: Matthew Margeson
Sinematografer: George Richmond
Editor: Chris Dickens
Produksi: New Republic Pictures, Marv Films, Rocket Pictures
Distributor: Paramount Pictures
Tanggal rilis: 16 Mei 2019 (Cannes), 22 Mei 2019 (Inggris), 31 Mei 2019 (AS)
Durasi: 121 menit

Pemain - karakter

 Taron Egerton sebagaiElton John
Kit Connor dan Matthew Illesley sebagai Reginald Dwight versi lebih muda
Jamie Bell sebagai Bernie Taupin
Richard Madden sebagai John Reid
Bryce Dallas Howard sebagai Sheila Eileen
Stephen Graham sebagai Dick James
Gemma Jones sebagai Ivy
Jason Pennycooke sebagai Wilson
Charlie Rowe sebagai Ray Williams
Steven Mackintosh sebagai Stanley
Tom Bennett sebagai Fred
Kamil Lemieszewski sebagai Dr. Maverick
Jimmy Vee sebagai Arthur
Rachel Muldoon sebagai Kiki Dee
Celinde Schoenmaker sebagai Renate Blauel
Sharon D. Clarke sebagai konselor masalah alkoholisme yang diderita Elton John
Tate Donovan sebagai Doug Weston
Ophelia Lovibond sebagai Arabella

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online