Sinopsis Annabelle Comes Home (2019)


Sinopsis Annabelle Comes Home (2019) - Annabelle Comes Home mengisahkan teror boneka Annabelle di rumah pasangan suami istri, Ed dan Lorraine Warren.

Film Annabelle Comes Home (2019) merupakan seri ketiga dari film Annabelle. Dalam film kali ini diceritakan bahwa nantinya boneka Annabelle yang disimpan dalam lemari kaca memanggil roh-roh jahat dan kembali untuk meganggu ketenangan keluarga Warren.

Film bergenre supranatural horror di sutradarai oleh Gary Daubermen yang sebelumnya menulis naskah film The Nun (2018), Swamp Thing (2018), It Chapter Two (2019), dan Salem’s Lot (2019).

Annabelle Comes Home dibintangi  Mckenna Grace yang berperan sebagai Judy Warren, putri ahli demonologi yang berumur 10 tahun.

Meskipun usianya masih muda, Mckenna Grace berbakat dalam dunia akting terbukti dari perannya utama dalam film ini. Madilson Iseman juga membintangi film Jumanji: Welcome to the Jungle (2017), Feast of the Seven Fishes (2018), dan Goosebumps 2: Haunted Halloween (2018).

Sementara itu, orang tua Judy Warren diperankan oleh Patrick Wilson yang berperan sebagai Ed Warren dan Vera Farmiga yang berperan sebagai Lorraine Warren.

Sinopsis

Pasangan suami istri Ed Warren dan Lorraine Warren berprofesi sebagai ahli demonologi.

Menreka mengunci boneka Annabelle ke sebuah ruangan artefak didalam rumah mereka dengan tujuan boneka ini tidak lagi membuat onar. Annabelle ditempatkan dalam kaca suci yang telah diberkahi oleh pastur.

Akan tetapi, ketika malam tiba Annabelle membangunkan roh-roh jahat di dalam ruangan tersebut, dan membuat usil dengan menargetkan anak Ed dan Lorraine yang bernama Judy dan teman-temannya.

Jenis film: Horor
Sutradara: Gary Dauberman
Produser: James Wan, Peter Safran
Penulis naskah: Gary Dauberman
Ide cerita: Gary Dauberman, James Wan
Pemain: Mckenna Grace, Madison Iseman, Katie Sarife, Patrick Wilson, Vera Farmiga
Produksi: New Line Cinema, Atomic Monster Productions, The Safran Company
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 26 Juni 2019
Durasi film: 106 menit

Pemain - Karakter

- Mckenna Grace sebagai Judy Warren
- Madison Iseman sebagai Mary Ellen
- Katie Sarife sebagai Daniela
- Patrick Wilson sebagai Ed Warren
- Vera Farmiga sebagai Lorraine Warren
- Stephen Blackehart sebagai Thomas
- Steve Coulter sebagai Father Gordon
- Samara Lee sebagai Annabelle “Bee” Mullins
- Joseph Bishara sebagai iblis yang merasuk ke boneka Annabelle.
- Paul Dean sebagai Mr. Palmeri

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online