Sinopsis The Hustle (2019)


Sinopsis The Hustle (2019) - The Hustle, film garapan sutradara Chris Addison ini, akan dirilis pada tahun 2019 tepatnya pada tanggal 10 Mei di Amerika Serikat. Film yang melibatkan Jac Schaeffer sebagai penulis skenarionya merupakan hasil adaptasi dari sebuah film lama di tahun 1998 berjudul Dirty Rotten Scoundrels.

Dirty Rotten Scoundrels berkisah tentang dua pria yang bersaing untuk menipu seorang ahli waris agar membelanjakan uangnya untuk budaya dan gaya hidup mewah.

Namun dalam film The Hustle, perempuan dijadikan sebagai inti ceritanya. Dirty Rotten Scoundrels sendiri merupakan film yang di adaptasi dari sebuah film keluaran tahun 1964 berjudul Bedtime Story.

Beberapa nama yang dikenal para penikmat film turut andil dalam produksi diantaranya adalah Anne Hathaway, Rebel Wilson, Alex Sharp, Tim Blake Nelson dan Ingrid Oliver. Mengusung genre komedi, The Hustle berusaha menghadirkan versi baru dari film lawas Dirty Rotten Scoundrels dengan membuat remakenya. Dirty Rotten Scoundrels, diperankan oleh Michael Caine dan Steve Martin bercerita tentang dua orang pria yang berniat menipu seorang perempuan kaya raya.

Di awal tahun 2016, Metro-Goldwyn-Mayer berusaha untuk menghadirkan versi baru dari film komedi Dirty Rotten Scoundrels ke layar lebar. Sebelumnya film ini berjudul Nasty Women, akan tetapi diputuskan untuk menggantinya menjadi The Hustle  karena beberapa pertimbangan yaitu terkait aksi politik di Amerika Serikat yang diinisiasi oleh perkataan Donald Trump yang mengeluarkan istilah “nasty woman” dan ditujukan pada lawan politiknya Hillary Clinton dan terdapat beberapa film yang telah lebih dulu berjudul sama.

Rebel Wilson sendiri akan menjadi peran utama dan telah digadang-gadang sejak tahun 2016, di awal pembicaraan mengenai The Hustle. Baru pada tahun 2017 Anne Hathaway menyatakan kesiapannya bergabung dalam tim menjadi pemeran utama kedua bersama Rebel Wilson. Simak sinopsis The Hustle berikut ini.

Sinopsis

Seperti halnya film pendahulunya, Dirty Rotten Scoundrels, dalam film ini diceritakan Rebel Wilson dan Anne Hathaway akan berperan sebagai dua penipu yang berusaha menggaet seorang pria kaya raya demi uangnya. Namun seiring waktu berjalan, keduanya menemukan beberapa kesamaan diantaranya.

Jenis film: Komedi
Sutradara: Chris Addison
Produser: Roger Birnbaum, Rabel Wilson
Penulis naskah: Jac Schaeffer
Adaptasi:  Dirty Rotten Scoundrels (film) karya Dale Launer, Stanley Shapiro dan Paul Henning
Pemain: Anne Hathaway, Rabel Wilson, Alex Sharp, Dean Norris
Rumah Produksi: Pin High Productions, Cave 76 Productions, Camp Sugar Productions, Metro-Goldwyn-Mayer
Distributor:United Artists Releasing, Universal Pictures
Tanggal rilis: 10 Mei 2019 (AS)
Trailer

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online