Sinopsis Captain Marvel (2019)


Sinopsis Captain Marvel (2019) - Film Captain Marvel (2019) mengikuti kisah Carol Danvers yang berubah menjadi salah satu pahlawan terkuat di galaksi. Film ini diarahkan oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, sementara naskahnya dikerjakan oleh banyak penulis yakni Meg LeFauve, Nicole Perlman, Geneva Robertson-Dworet, Liz Flahive, Carly Mensch, Anne Boden dan Ryan Fleck.

Captain marvel menjadi film ke-21 di Semesta marvel yang telah dikembangkan sejak Mei 2013. Film ini juga menjadi film perdana Marvel yang menjadikan wanita sebagai karakter utama. Naskah dikembangkan dari alur cerita komik  "Kree-Skrull War" yang dibuat tahnu 1971. Proses syuting berlangsung di California dan Lousiana.

Captain Marvel dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L.Jakson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, Mckenna Grace, Clark Gregg, dan Jude Law.

Kali ini marvel memilih aktris pemenang Oscar, Brie larson, untuk memerankan Carol Denvers. Aktris yang mengawali karirnya sejak 1999 ini telah membintangi banyak film yang sukses mendapatkan penghargaan maupun secara komersial. Dia pernah bermain di 21 Jump Street (2012), The Spectacular Now (2013), Room (2015) dan kong:Skull Island (2017). Film Room mengantarkannya menjadi pemenang piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan Larson dipilih memainkan karakter Carol Dnevers karena memiliki kemampuan akting untuk menyeimbangkan kekuatan besar yang dimiliki oleh Denvers dengan kemanusiannya dan segala kekurangannya. Larson awalnya ragu-ragu menerima peran ini yang dirasanya terlalu besar. Dia sangat peduli pada film ini, yang dinilainya sebagai progresif, penting dan bermakna serta menjadi simbol pertumbuhannya menjadi dewasa.

Ada kekhawatiran Larson dianggap terlalu muda untuk memerankan Danvers. Namun penulis skenario, Nicole Perlman berkonsultasi dengan Angkatan Udara Amerika yang mengatakan mungkin bagi seseorang untuk pergi sangat jauh di rentang usia 28-34 tahun. Larson mengunjungi Nellis Air Force Base dan bertemu dengan para penerbang aktif, termasuk Brigadir Jenderal Jeanie Leavitt dan pilot Thunderbirds, Mayor Stephen Del Bagno. Dia latihan selama sembilan bulan untuk perannya ini.

Sinopsis

Mengambil latar belakang tahun 1990an, Captain Marvel mengikuti Carol Danvers yang berubah menjadi salah satu pahlawan terhebat di galaksi setelah Buni terjebak dalam konflik anta galaksi yang melibatkan dua dunia alien.

Danvers adalah seorang pilot yang DNA-nya menyatu secara tidak sengaja dengan alien dalam sebuah kecelakaan pesawat. Hal itu memberikannya kekuatan yang luar biasa, proyeksi energi dan kemampuan terbang. Brie Larson mendeskripsikan Danvers sebagai "orang yang percaya kepada kebenaran dan keadilan"dan" jembatan anatra bumi dan luar angkasa". Dia bertarung di anatara kekuarangan yang ada di dalam dirinya dan segala kebaikan. Dia berusaha membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Di film ini, kepala S.H.I.E.L.D, Fury tanpa penutup matanya yang buta sebelah. Karana film ini mengambil waktu tahun 1990an sebelum dia kehilangan matanya. Film ini juga mengeksplorasi kehidupan Fury ketika dia belum memahami tentang manusia super pertama yang ditemui. Fury merasa telah mencapai hari-hari terbaik dalam karirnya karena perang dingin sudah berakhir. Namun, ternyata dia menemukan hal-hal baru di dalam film ini, yang membawa dia ke kisah-kisah 19 film Marvel selanjutnya.

Selain itu, kita juga akan melihat Phil Coulson, agen S.H.I.E.L.D yang bekerja dan menjadi orang kepercayaan Fury. Di film ini kita akan melihat Coulson yang lebih muda dan menjadi orang baru S.H.I.E.L.D. Ini adalah awal kehadirannya di Alam Semesta Marvel. Sementara itu, Jude Law akan berperan menjadi Marvell atau Walter lawson, mentor Danvers yang mengajarinya menggunakan kekuatan barunya.

Jenis film: Action, Adventure, Sci-Fi
Produser:  Kevin Feige
Penulis naskah: Meg LeFauve, Nicole Perlman, Geneva Robertson-Dworet, Liz Flahive, Carly Mensch, Anna Boden, Ryan Fleck
Adaptasi:  Carol Danvers (karakter) ciptaan Roy Thomas dan Gene Colan.
Pemain: Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Algenis Perez Soto, Rune Temte, Mckenna Grace, Clark Gregg, Jude Law
Rumah Produksi: Marvel Studios
Distributor: Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal rilis: 8 Maret 2019 (Amerika Serikat)
Biaya: $118,6 juta

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online