Sinopsis Five Feet Apart (2019)


Sinopsis Five Feet Apart (2019) - Film Five Feet Apart merupakan sebuah film yang menceritakan kisah sepasang remaja dengan penyakit yang mengancam jiwa bertemu di rumah sakit dan jatuh cinta.

Film ini disutradaraioleh Justin Baldoni dan ditulis oleh Mikke Daughtry bersama Tobias Iaconis. Film diambil dari kisah sebuah novel berjudul Five Feet Apart karya Rachel Lippincott, Mikki Daughtry and Tobias Iaconis.

Sebelumnya Justin Baldoni telah menyutradarai beberapa film seperti Undercover Bridesmaid (2012), Isolated (2013), Not Today (2013), The Proposal (2013) dan A Fine Step (2016).

Dalam film ini dibintangi oleh Heley Lu Richardson sebagai Stella Grant, Cole Sprouse sebagai Will Newman, Moises Arias sebagai Poe, Kimberly Hebert Gregory sebagai Perawat Barb, Elena Satine sebagai Sarah, Parminder Nagra sebagai Dr. Noor Hamid, Emily Baldoni, Gary Weeks sebagai Tom, Claire Forlani sebagai Meredith dan Sophia Bernard sebagai Abby.

Ingin tahu bagaimana kisah Stella Grant dan Will Newman di dalam film Five Feet Apart? Semuanya akan terjawad dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis film Five Feet Apart berikut ini.

Sinopsis

Film Five Feet Apart merupakan sebuah film yang menceritakan kisah sepasang remaja dengan penyakit yang mengancam jiwa bertemu di rumah sakit dan jatuh cinta.

Duo ini menggambarkan pasien Cystic dirumah sakit yang sama, di mana aturan ketat menyatakan bahwa mereka harus tetap berjarak lima kaki setiap saat.

Seiring pertambahan hubungan, demikian juga kesediaan mereka untuk menentang aturan yang mengatur setiap saat dalam hidup mereka.

Jenis film: Roman
Sutradara: Justin Baldoni
Produser: Cathy Schulman, Justin Baldoni
Penulis skenario: Mikki Daughtry, Tobias Iaconis
Adaptasi: Five Feet Apart (novel) karya Rachael Lippincott
Pemain: Haley Lu Richardson, Cole Sprouse
Perusahaan produksi: CBS Films, Welle Entertainment, Wayfarer Entertainment
Distributor: CBS Films, Lionsgate
Tanggal rilis: 22 Maret 2019

Trailer


Klik Disini Nonton Streaming Film Five Feet Apart (2019)

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online