Sinopsis Avengement (2019)


Sinopsis Avengement (2019) - Film ini mengisahkan seorang penjahat yang dibebaskan dari paenjara dan berusaha membalas dendam kepada orang-orang yang membuatnya menjadi pembunuh.

Film asal Inggris ini diarahkan oleh Jesse V. Johnson, dengan naskah yang ditulis olehnya bersama Stu Small. Film ini dibintangi oleh Scott Adkins yang juga seorang pemain martial arts.

Dia banyak dikenal karena bermain sebegai petarung bernama Yuri Boyka di film Undisputed ll: Last Man Standing (20016) dan dua sekuelnya, Undisputed lll: Redemtion (2010) dan Boyka: Undisputed(2016) serta sebagai Casey Bowman di Ninja (2009) dan sekuelnya Ninja: Shadow of a Tear (2013).

Film Avengement dirilis di Amerika Serikat pada 24 Mei 2019 oleh Samuel Goldwyn Film.



Di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes, film ini memiliki peringkat penerimaan 90% berdasarkan 10 ulasan awal, dengan peringkat rata-rata 7,06 / 10.

Noel Murray dari Los Angles Times memberi film itu tinjauan positif dan menyatakan "Avengement adalah film terbaik Adkins-Johnson: sebuah penemuan kembali yang cerdas atas formula mereka, yang menempatkan semua tulang yang biasa-biasa saja menjadi konteks yang lebih mistis."

Sementara Chris Nashawaty dari Entertaiment Weekly memberi film ini dengan nilai B, dan berkata,"jika anda suka menonton serangkaian pertengkaran di penjara dan pertengkaran pub yang tak ada hentinya terkait dengan jalinan narasi yang paling tipis, maka anda akan berada di surga."

Sinopsis

Ketika dibebaskan dengan cuti dari penjara, seorang penjahat rendahan lari dari penjaganya dan kembali ke rumah lamanya untuk membalas dendam pada orang-orang yang membuatnya menjadi pembunuh yang berhati dingin.

Pertempuran berdarah epik untuk mencari jiwa yang hilang bertahun-tahun yang lalu di jalan-jalan kota yang tak kenal ampun.

Jenis film: Crime
Sutradara: Jesse V. Johnson
Produser: Ehud Bleiberg, Joe Karimi-Nik
Penulis: Jesse V. Johnson, Stu Small
Pemain: Scott Adkins, Craig Fairbrass, Thomas Turgoose
Distributor: Samuel Goldwyn Films
Tanggal rilis: 24 Mei 2019 (AS)
Durasi film: 90 menit

Pemain - Karakter

- Scott Adkins sebagai Cain Burgess
- Craig Fairbrass sebagai Lincoln Burgess
- Thomas Turgoose sebagai Tune
- Nick Moran sebagai Hyde
- Kierston Wareing sebagai Bez
- Leo Gregory sebagai Mo
- Beau Fowler sebagai Vern
- Louis Mandylor sebagai Detektif O’Hara 

Trailer




0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online