Sinopsis Film Peter Rabbit 2: The Runaway (2020)


Sinopsis Film Peter Rabbit 2: The Runaway (2020) - Hallo semua, apakah kamu penggemar film animasi? pasti mengenal sosok karakter yang satu ini, walau memang karakter yang satu ini mungkin belum sepopuler tokoh animasi lainnya.

Yah, yang kita bicara kali ini adalah karakter Peter Rabbit, yang mana film pertamanya yang laris pada tahun 2018 lalu sempat mengundang kontroversi di beberapa kalangan tertentu, yang mana pada kala itu terdapat suatu adegan dalam film tersebut yang dianggap tidak sensitive terhadapa isu elergi makanan.

Bahkan karena kontroversi tersebut, ditambah beberapa lelucon maupun perkataan orang dewasa yang terkadang suka keluar dari mulut karakternya, membuat animasi setengah Live-Action ini sempat diboikot di beberapa wilayah bhakan mendapatkan label rating untuk dewasa dan sangat tak sehat untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

Hanya untuk mengingatkan saja ada sati scene di film yang pertama menampilkan sang kelinci badung memperlakukan kelinci yang menjadi musuh bebuyutanya yaitu Thomas Mcgregor yang alergi terhadap buah blackberry, dimana dalam adegan tersebut para kelinci termasuk Peter itu sendiri melemparinya dengan Blackberry, yang bahkan salah satunya terkena bagian mulut sang rival.

MR. McGregor memang pada dasarnya diceritakan alergi terhadap buah tersebut langsung  tergagap, karana syok anafillaktis atau semacam alergi yang dianggap sebagai kondisi medis darurat dan wajahnya pun langsung berubah menjadi merah karena tindakan para kelinci-kelinci tersebut.

Menurut komunitas para penderita alergi di Inggris yaitu Allergy UK, seperti dikutip Fox News, mengolok-olok seseorang yang mempunyai alergi sampai membuat mereka syok bukanlah suati tindakan yang bertanggung jawab bahkan bisa disebut itu sama saja dengan perundungan atau Bullying.

Tapi walau banyak kontroversi yang menerpa film animasi CGI ini, film tersebut bisa dikatakan cukup sukses besar karena berhasil menorehkan pendapatan sebesar 326 juta dollar, sementara biaya produksi film tersebut hanya mencapai 50 juta dollar saja. Dan karena alasan tersebut jugalah yang pada akhirnya membuat pihak Sony Picture Animation, tak perlu berfikir dua kali lagi untuk membuat skuel dari karakter kelinci nakal rekaan dari creator Beatrix Potter ini.

www.gol333.com

Film keduanya yang akan berjudul  Peter Rabbit 2: The Runaway ini, akan kembali membawa bintang-bintang terdahulu sebagai para pengisi suara karakter DGI dalam film tersebut, dan yang sudah pasti akan kembali yaitu James Corden sendiri sebaga sang Peter Rabbit, lalu ada Margot Robbie, Elizabeth Debicky, dan Daisy Ridley, yang masing-masing melakukan sulih suara untuk karakter si kembar tiga yaitu Flopsy, Mopsy, dan Cottontaill.  Dan juga tentu saja sang pesaing Petter yaitu Mr McGregor( Domhnall Glesson ) yang juhga dipastikan untuk kembali lagi di film ini.

Film ini sendiri masih mengisahkan sepak terjang Petter dengan perseteruannya dengan Mr. McGgregor yang kali ini meningkat ke level yang lebih tinggi daripada sebelumnya, ketika mereka bersaing untuk mendapatkan kasih sayang dari seorang wanita pecinta hewan yang berhati hangat yang diperankan oleh aktris cantik Rose Byrne. Yang mana hal tersebut menjadikan persaingan antara kedua kelinci tersebut semakin sengit.

Film ini yang masih disutradarai oleh Will Gluck ini, akan dirilis pada Februari 2020, jadi bagi kamu yang sudah cukup kangen melihat tingkah kocak kelinci badung ini, jangan sampai terlewatkan filmnya ketika sudah rilis di bioskop kesayangan kalian ya.

Sinopsis

Saat Thomas McGregor dan Bea melakukan bulan madu mereka. Peter Rabbit melarikan diri dari Thomas. Dalam perjalanan di berteman dengan seekor kelinci yang merupakan tema lama ayah Peter.

Baca juga

Jenis film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara: Will Gluck
Produser: Will Gluck, Zack Nalbandian
Penulis: Will Gluck, Patrick Burleigh
Adaptasi: Peter Rabbit karya Beatrix Potter
Pemain/pengisi suara: Rose Byrne, Domhnall Gleeson, David Oyelowo, T.J. Miller, Elizabeth Debicki, Margot Robbie,
Daisy Ridley, James Corden
Produksi: Columbia Pictures, 2.0 Entertainment, Olive Bridge Entertainment, Animal Logic
Distributor: Sony Pictures Releasing
Tanggal rilis: 3 April 2020 (Amerika Serikat)

Pemain - Karakter

- Domhnall Gleeson sebagai Thomas McGregor
- Rose Byrne sebagai Bea
- David Oyelowo sebagai Percy McGregor
- James Cordon sebagai Peter Rabbit
- Margot Robbie sebagai Flopsy Rabbit
- Elizabeth Debicki sebagai Mopsy Rabbit
- Daisy Ridley sebagai Cottontail Rabbit
- T.J. Miller sebagai Barnabas

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online