Sinopsis Film Stuber (2019)


Sinopsis Film Stuber (2019) - Film ini mengisahkan seorang polisi yang menyewa pengemudi uber untuk membantunya menangkap pengedar narkoba.

Film laga komedi ini disutradarai oleh Michael Dowse dan ditulis oleh Tripper Clancy dengan dibintangi oleh Kumail Nanjiani, Dave Bautista dan Iko Uwais.

Dalam film ini, Iko Uwais mendapatkan peran penting, yakni sebagai penjahat utama yang jago bela diri sehingga sangat merepotkan Dave Bautista yang berusaha menangkapnya.

Selain disuguhi berbagai adegan kocak, penonton juga bisa menyaksikan kemampuan bela diri Uwais yang prosinya muncul cukup banyak mengingat Uwais adalah pemain ketiga dalam film ini.

Stuber tayang perdana pada 13 Maret 2019 di ajang South by Southwest dan akan tayang di bioskop pada 12 Juli 2019. Film ini didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion pictures.

www.oleindo.com
 Sinopsis

Vic Manning, seorang polisi yang berbadan besar dan pemarah mengalami frustasi karena belum berhasil menangkap Oka Tedjo, seorang pengedar narkoba keji yang telah membunuh polisi.

Putri Vic menyarankan padanya untuk memanggil sopir Uber jika di ingin kemana-mana. Dan menuruti saran pitrinya ketika mendapatkan kabar transaksi narkoba akan terjadi nanti malam.

Dia menemukan supir Eber yang sopan bernama Stu yang menjemputnya. Ternyata Vic tidak hanya meminta Stu mengantar Vic, tapi membantu mencari Oka Tedjo.

Stu yang penakut terpaksa mengikuti kemauan Vic karena dia ingin mempertahankan ratingnya sebagai driver yang mampu memuaskan pelanggan.

Selama membantu Vic, Stu mengalami kejadian berbahaya, dari melewati ledakan mobil, dilempari pistol oleh Oka Tedjo sampai bersembunyi dan menelepon layanan darurat yang ternyata bukan telepon, tapi hanya pengeras suara dalam ruangan.

Baca juga

Jenis film: Laga, Komedi
Sutradara: Michael Dowse
Produser: Jonathan Goldstein, John Francis Daley
Penulis skenario: Tripper Clancy
Pemain: Kumail Nanjiani, Dave Bautista, Iko Uwais
Produksi: 20th Century Fox, GoldDay Productions
Distributor: Walt Disney Studios Motion Pictures
Tanggal rilis: 13 Maret 2019 (SXSW), 12 Juli 2019 (Amerika Serikat)
Durasi film: 105 menit

Pamain - Karakter

- Kumail Nanjiani sebagai Stu, seorang supir Uber
- Dave Bautista sebagai Vic Manning, ayah Nicole, partner Sarah dan detektif LAPD
- Iko Uwais sebagai Oka Tedjo, pengedar narkoba yang kejam daan pembunuh polisi
- Natalie Morales sebagai Nicole Manning, putri Vic.
- Betty Gilpin sebagai Becca, sahabat baik Stu yang da sukai
- Jimmy Tatro sebagai Richie Sandusky
- Mira Sorvino sebagai Kapten Angie McHenry, bos Vic
- Karen Gillan sebagai Sarah Morris, partner Vic.
- Steve Howey
- Amin Joseph sebagai Leon
- Scott Lawrence sebagai Dr. Branch

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online