Sinopsis The Wedding Guest (2019)


Sinopsis The Wedding Guest (2019) - Film The Wedding Guest (2019) berpusat pada kisah seorang pria Muslim Inggris yang penuh misteri yang melakukan perjalanan melintasi Pakistan dan India bernama Jay.

Film bergenre Thriller yang disutradarai oleh Michael Winterbottom benar-benar menyajikan sebuah perjalanan yang penuh dengan suasana mencekam melalui bayang-bayang dan alam tersembunyi di Pakistan dan India.

Film ini benar-benar menciptakan sebuah dunia yang penuh dengan warna dimana bahaya selalu mengintai di setiap belokan seakan tak terlihat. Sebuah cerita yang penuh dengan rahasia dan kejutan membuat jalur cerita semakin menegangkan.

Film ini sudah di rilis tanggal 8 September 2018 di Toronto dan akan didistribusikan ke beberapa bioskop-bioskop tertentu pada tanggal 1 Maret 2019.

Film ini disutradarai dan ditulis naskah skenario nya oleh Michael Winterbottom. Sedangkan untuk produser ditangani oleh Nik Bower, Deepak Nayar, Melissa Parmenter, Dev Patel, Dan Michael Winterbottom.

Untuk pemain utama, film ini diperankan oleh artis ternama yaitu Dev Patel Dan Radhika Apte. Selain itu, film yang berdurasi selama 94 menit ini turut dibintangi oleh Jim Sarbh, Harish Khanna, Nish Nathwani, Meherbaan Singh, Sidhu Manpreet, dan masih banyak lainnya.

Sinopsis

Jay memiliki sebuah misi rahasia dalam perjalanannya dengan persenjataan yang lengkap mulai dari lakban, senapan hingga sebuah rancana menghadiri sebuah rencana mengahadiri sebuah pernikahan yang bertujuan untuk menculik calon pengantin wanita.

Setelah berhasil menculik calon pengantin, Jay dan sanderanya kemudian melarikan diri melintasi perbatasan, melalui stasiun kereta api, lorong belakang hingga pasar gelap yang ada di New Delhi.

 Jenis film: Thriller
Sutradara: Michael Winterbottom
Produser: Nik Bower, Deepak Nayar, Melissa Parmenter, Dev Patel, Michael Winterbottom
Penulis skenario: Michael Winterbottom
Pemain utama: Dev Patel, Radhika Apte, Jim Sarbh
Tanggal rilis: 8 September 2018 (Toronto), 1 Maret 2019
Produksi: India Take One Productions, Lipsync Pos, Revolution Films, Riverstone Pictures
Distributor: IFC Films, Sony Pictures Worldwide

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online