Sinopsis Film The Tracker (2019)


Sinopsis Film The Tracker (2019) - Film The Tracker (2019) Kisahnya mengikuti orang asing misterius yang bepergian ke sebuah desa terpencil di mana, 15 tahun sebelumnya, istri dan putrinya diculik.

Film ini dibintangi oleh aktor terkenal yang sudah tak asing lagi yaitu Dolph Lundgren, dimana ia terkenal sejak tahun 1980-1990an dengan Universal Soldier, Rocky IV, Johnny Mnemonic, dan terakhir ia bermain bersama Jean Claude Van Damme di Black Water. Selain Lundgren, turut diperankan juga oleh Marta Gastini, Anna Falchi, Cosimo Fusco, Justin Fish her, Kai Portman, dan Marco Mazzoli. Film ini akan rillis mulai 9 Agustus 2019 di bioskop Italia.

Sinopsis 

Pada 2008, Loke Hakansson (Dolph Lundgren)  mengambil liburan keluarga di selatan Italia ketiak istri dan putrinya diculik. Menyusul upaya pertukaran yagn serba salah, istri dan anak perempuannya terbunuh.

Sepuluh tahun kemudian, Hakansson dihubungi oleh seorang detektif lokal yang telah membuka kembali kasus ini dan memiliki informasi baru. Dengan enggan, Halansson melakukan perjalanan kembali ke Italia untuk menemui sang detektif.

Ketika dia tiba dia menemukan bahwa detektif telah melakukan "bunuh diri". Yang membuatnya kecewa, Hakansson terperangkap dalam jaringan penipuan yang memaksanya melakukan tindakan kekerasan untuk memahami apa yang terjadi pada keluarganya.

Jenis film:  Action, Thriller
Sutradara:
Giorgio Sefarini
Penulis:  Rab Berry , Scott Mallace, Scott Mallace, Giorgio Serafini
Pemain:
Dolph Lundgren, Anna Falchi, Marta Gastini, Cosimo Fusco
Distributor: Lionsgate Entertainment
Tanggal rilis: 9 Agustus 2019
Durasi: 87 menit

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online