Sinopsis Against the Clock (2019)


Sinopsis Against the Clock (2019) - Film ini mengisahkan tentang Tess Chendler istri seoarang agen Intelejen CIA yang berusaha untuk menyelamatkan suaminya.

Suatu hari Tess mendapati kabar bahwa suaminya yang bernama Kelley Chendler terluka parah dan mengalami koma dalam misi yang dia jalankan.

Tidak ada yang mengetahui penyebab komanya agen Kelley. Penasaran dan ingin mencari tahu kebenarannya, Tess akhirnya melakukan investasi mengapa suami yang ia cintai koma dan ternyata insiden ini menyangkut rahasia besar dan adanya keterlibatan orang di dalam CIA.

Film ini dijadwalkan tayang pada Januari 2019. Film ini disutradarai dan diperankan oleh Mark Polish. Mark Polish sediri terkenal sebagai produsen, sutradara, dan penulis film bersama saudara kembarnya Michael Polish.

Selain menulis dan mensutradarai film ini, Mark Polish juga ikut berperan sebagai Tess Chandler. Dianna Argon merupakan artis dan penyanyi yang namanya melejit setelah membintangi serial TV Glee (2010).

Tidak hanya itu, Dianna Argon juga pernah bermain film The Family (2013). Di film The Family ia di nominasikan sebagai aktris muda terbaik di Women Film Critics Circle Awards.

Sinopsis

Agen CIA bernama Kelley Chendler terlukan parah dan koma akibat misi yang dia jalankan. Merasa janggal dengan kecelakaan yang dialami suaminya, Tess Chendler memutuskan untuk mencari tahu penyebab kecelakaan suminya.

Ketika mengetahui rincian misi terakhir yang dilakukan Kelley, Tess menyadari bahwa kecelakaan tersebut adalah ulah orang dalam CIA. Berusaha untuk menyelamatkan suaminya dari bahaya, Tess mempertaruhkan segalanya.

Jenis film: Thriller
Sutradara: Mark Polish
Produser: Michael Benaroya, Timothy Christian, Luke Daniels, Janet DuBois, Phil Hunt, Ryan R. Johnson, Joseph Lanius, Alan Pao, Seth Renshaw, Compton Ross, Ben Sachs
Penulis: Mark Polish
Pemain: Andy Garcia, Dianna Agron, James Frain, Justin Bartha, Bar Paly, José Zúñiga, Johnny Pemberton
Rumah produksi: Benaroya Pictures
Distributor: Gravitas Ventures
Tanggal rilis: 11 Januari 2019

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online