Sinopsis Yowis Ben 2 (2019)


Sinopsis Yowis Ben 2 (2019) - Di tahun 2019 ini tampaknya langsung diisi dengan film-film yang baru, termasuk dari genre komedi, salah satunya yaitu "Yowis Ben 2" dimana film ini menceritakan tentang kisah seorang ramaja bernama Bayu yang harus pindah dan mengahadapi sejumlah permasalahan setelah lulus SMA.

Film Yowis Ben 2 sendiri merupakan salah satu film skuel Yowis Ben1 sebelumnya dimana film ini sukses di 2018 lalu. Disutradarai oleh sutradara film Indonesia ternama yaitu Fajar Nugros dibantu oleh pemain utamanya yaitu Bayu Skak.

Diketahui bahwa Bayu Skak sendiri awalnya adalah seorang Youtuber terkenal dimana hampir semua orang mengetahuinya, hingga saat ini ia juga telah berkarir di dunia entertainment khususnya film.

Banyak sekali film-film bergenre drama maupun komedi yang sudah dibintanginya sebelum memerankan tokoh Bayu dalam “Yowis Ben 2” diantranya ia pernah bermain film "Hangout" karya Raditya Dika.

Tidak hanya Bayu Skak saja, dalam film "Yowis Ben 2" juga menyajikan beberapa aktor serta aktris teranama dan tentunya berpenampilan menarik seperti Brandon Salim, Devina Aureel, Anya Geraldine dan masih banyak lagi bahkan putra presiden Jokowi yaitu Gibran Rakabuming pun ikut berperan dalam Gibran Rakabuming Yowis Ben 2.

Tidak hanya itu, penampilan special dari gubernur Jawa Barat yaitu Ridwal Kamil juga akan melengkapi film  "Yowis Ben 2". Sebelum melihat melihat secara langsung filmnya, ada baiknya menyimak sinopsis dibawah ini.

Sinopsis 

Berawal dari kisah Bayu seorang remaja yang baru saja diputus pacarnya Susan di hari kelulusan, tampaknya ini bukan salah satu dari persoalan pelik daam hidupnya. beberapa hari setelah putus, ternyata rumah kontrakan keluarga Bayu beserta Cak Jon tampaknya mengalami kenaikan sehingga dalam waktu 4 bulan jika Bayu dan keluarga termasuk cak Jon jika tidak bisa membayar uang sewa harus pindah dan mencari tempat tinggal baru.

Satu-satunya cara untuk menghadapi permasalahan tersebut yaitu dengan membesarkan bandnya dengan nama “Yowes Ben”. Disisi lain, untuk membesarkan “Yowes Ben” agar menghasilkan uang tidaklah mudah apalagi ada banyak sekali permasalahan harus dihadapi setiap anggotanya. Apalagi salah satu anggotanya telah menikah dan harus mempersiapkan kelahiran anaknya. Tidak hanya itu, tampaknya Cak Jon juga kerap kali membuat “Yowes Ben” mendapatkan pekerjaan bermasalah.

Genre: Drama, Komedi
Sutradara: Fajar Nugros, Bayu Skak
Penulis: Bayu Skak
Negeri Asal: Indonesia
Pemain:  Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman,  Cut Meyriska
Tanggal rilis: 14 Maret 2019
Durasi film: 109 menit

Pemain - Karakter

- Glenca Chysara sebagai Glenca
- Aliyah Faizah sebagai Aliyah
- Tutus Thomson sebagai Yayan
- Devina Aureel sebagai Stevia
- Arief Didu sebagai Cak Jon
- Tri Yudiman sebagai Mama Bayu
- Richard Oh sebagai Papa Nando

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online