Sinopsis A Madea Family Funeral (2019)


A Madea Family Funeral (2019) - Film ini menceritakan kisah reuni keluarga yang penuh kegembiraan menjadi mimpi buruk yang lucu ketika Madea dan kru melakukan perjalanan ke pedalaman Georgio.

Film bergenre komedi akan segera tayang di bioskop-bioskop Amerika pada tanggal 1 Februari 2019 dan merupakan film produksi LD Entertainment.

Film ini ditulis, disutradarai dan diproduksi oleh Tyler Perry. Ini adalah serial kesebelas dan merupakan serial terakhir dari seri film Madea, dan dibintangi Perry dalam beberapa peran, termasuk sebagai karakter titular.

Dalam film ini peran utama madea yang merangkap sebagai Joe, Brian, dan Heathrow di bintangi oleh Tyler Perry yang tak lain adalah sang sutradara sendiri.

Mabel 'Madea' Simmons seorang wanita kulit hitam bermasalah. Dia pemarah, sehingga harus mengambil kelas manajemen kemarahan. Dia pernah menjadi tahanan rumah, bahkan dipernjara. Madea adalah karakter yang diciptakan dan ditampilkan oleh Tyler Perry.

Selain bermain di berbagai film Madea, komedia satu ini pernah membintangi Star Trek (2009), karakter tituler dalam Alex Cross (2012), Tanner Bolt in Gone Girl (2014), Baxter Stockman di Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016) dan Colin Powell in Vice (2018).

Kemudian ada Cassi Davis sebagai Bibi Bam, Patrice Lovely sebagai Hattie, Ciera Payton sebagai Silvia, KJ Smith sebagai Carol, David Otunga sebagai Will, Rome Flynn sebagai Jesse, dan Joel Rush.

Sinopsis

Film A Madea Family Funeral merupakan sebuah film yang menceritakan kisah reuni keluarga yang penuh kegembiraan menjadi mimpi buruk yang lucu ketika Madea dan kru melakukan perjalanan ke pedalaman Georgia.

Mereka mendapat diri mereka secara tak terduga merencanakan pemakaman yang mungkin mengungkap rahasia keluarga yang tidak menyenangkan.
Jenis film: Komedi
Sutradara: Tyler Perry
Produser: Tyler Perry, Mark E. Swinton, Ozzie Areu, Will Areu
Penulis: Tyler Perry
Pemain: Cassi Davis, Patrice Lovely, Tyler Perry
Rumah produksi: Tyler Perry Studios
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 1 Maret 2019

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online