Sinopsis The Beach Bum (2019)


Sinopsis The Beach Bum (2019) - Film ini mengisahkan seorang bernama Moondog, hidup bebas dan disebut dengan stoner atau seorang yang secara teratur menggunakan narkoba, khususnya marijuana.

Film ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara Harmony Korine yang bekerjasama dengan Steve Golin dan John Lesher sebagai produser. Selain menjadi sutradara dan penulis script Harmony Korine juga merupakan penulis buku seniman yang sebelumnya pernah menggarap banyak judul film antara lain Ulien Donkey-Boy (1999), Mister Lonely (2007), Trash Humpers (2009), dan Spring Breakers (2012).

Dalam film ini Korine megandeng sederet nama besar untuk membintangi filmnya. Matthew McConaughey sebagai Moondog, suami Minnie. Sebelumnya aktor asal Texas ini pernah berperan dalam film The Wolf of Wall Street (2013), Interstellar (2014), The Sea of Trees (2016), dan Free State of Jones (2016). 

 Kemudian Isla Fisher berperan sebagai Minnie istri Moondog. Aktris cantik satu ini pernah menjadi pengisi suara dalam film animasi Horton Hears a Who! (2008), Rango (2011), dan Rise of the Guardians (2012).

Selain mereka berdua film ini juga dibintangi oleh Snoop Dogg sebagai Lingerie, Zac Efron sebagai Flicker,  Jimmy Buffett sebagai dirinya sendiri, Bertie Higgins sebagai dirinya sendiri, Jonah Hill sebagai Lewis, Stefania LaVie Owen sebagai Heather, Martin Lawrence sebagai Kapten Wack, dan Ricky Diaz sebagai Jonathan the Best Man.

Sinopsis

Film The Beach Bum mengisahkan seorang pengembara yang dicintai bernama Moondog hidup dengan aturannya sendiri, hidup bebas dan disebut dengan stoner atau seorang yang secara teratur menggunakan narkoba, khususnya merijuana.

Dengan gaya yang santai rambut panjang tidak terawat, mengenakan baju pantai dan celana pendek, ia hidup berpindah pindah di pantai menghadiri pesta dan melakukan kegiatan yang aneh dan bertemu dengan berbagai orang dari berbagai kalangan adalah hal biasa bagi Moondog.


Jenis film: Komedi
Sutradara: Harmony Korine
Produser: Charles-Marie Anthonioz, Mourad Belkeddar, Steve Golin, John Lesher, Nicholas Lhermitte
Penulis: Harmony Korine
Pemain: Matthew McConaughey, Zac Efron, Isla Fisher, Snoop Dogg, Jonah Hill, Martin Lawrence, Jimmy Buffett
Rumah produksi: Iconoclast, Anonymous Content, Le Grisbi Productions, SPK Pictures, VICE Films
Distributor: Neon
Tanggal rilis: 22 Maret 2019

Trailer



Klik Disini Nonton Streaming Film The Beach Bum (2019)

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online