Sinospsis shaft (2019)


Sinospsis SHAFT (2019) - Film ini mengisahkan john Shaft.Jr, seorang pakar keamanan yang berusaha memecahkan misteri di balik kematian rekannya.

Film yang sebelumnya diberi judul Son Of Shaft ini merupakan film kelima dari serial film Shatf serta merupakan sekuel Shaft yang telah dirilis pada tahun 2000.

Film Shaft keempat sebelumnya mengisahkan John Shaft 11 (Samuel L.Jakson) memecahkan kasus kematian seorang pria berkulit hitam yang dibunuh oleh pria berkulit putih dengan motif rasisme.

Jakson kembali di film kelima dengan bermain sebagai ayah dari John Shaft Jr. (Jessie Usher). Di film ini, Richard Roundtree juga kembali dan berperan sebagai paman dari Shaft 11.

Film ini diarahkan oleh Tim Story, serta ditulis oleh Kenya Barris dan Alex Barnow, sementara untuk produser ditangani oleh John Davis di bawah rumah produksi New Line Cinema, Davi Entertaiment, dan Khalabo Ink Society.

Sinopsis

Film Shaft menceritakan tentang kisah John Shaft 111 yang bekerja sebagai agen FBI serta pakar keamanan siber dengan gelar dari MIT.

Setelah kematian sahabatnya yang cukup mencurigakan, kemudian John kembali lagi kepada ayahnya yang sedang terasing. Yaitu John Shaft 11 yang sudah melegenda.

Tujuannya adalah untuk mengungkapkan kebenaran. Ayah dan anak ini menyelidiki dunia kejahatan di Harleem agar bisa memecahkan kasus kejahatan ini. Sepanjang perjalanan, mereka akan bekerja sama dengan John Shaft 1. Lalu bagaimana keseruan kisah  mereka bertiga?

Jenis Film: Action, Komedi
Sutradara: Tim Story
Produser: john Davis
Penulis Naskah: Kenya Barris, Alex Barnow
Adaptasi: Shaft (film) karya Ernest Tidyman
Pemain: Samuel L.Jackson, Jessie T.Usher, Regina Hall, Alexandra Shipp, Matt Lauria, Method Man, Richard Roundtree.
Produksi: New Line Cinema, Davis Entertaiment, Khalabo Ink Society, Warner Bros, Pictures, Distributor: Warner Bros. Pictures (Amerika Serikat), Netflix (Internasional)
Tanggal rilis: 14 Juni 2019 

Pemain - Karakter

- Samuel L.Jackson sebagai John Shaft II, detektif swasta, ayah dari JJ dan keponakan dari Shaft.
- Jessie Usher sebagai John “JJ” Shaft Jr, seorang agen FBI, putra dari son of Shaft II dan cucu keponakan dari Shaft.
- Richard Roundtree sebagai John Shaft, detektif pensiunan yang legendaris, paman dari Shaft II dan kakek paman dari JJ.
- Alexandra Shipp sebagai Sasha.
- Regina Hall sebagai Ny.Shaft, mantan isteri Shaft II dan ibu dari JJ.
- Avan Jogja.
- Method Man sebagai Freddie P.
- Matt Lauria sebagai Cutty.
- Robbie Jones.
- Callan Mulvey.
- Lauren Velez.

Trailer

0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online