Sinospsis Polaroid (2019)


Sinospsis Polaroid (2019) - Dalam film Polaroid ini mengisahkan tentang sebuah kamera polaroid juno yang konon di tunggui oleh makhluk halus (iblis).

Namun di balik itu semua kamera itu dapat mendatangkan malapetaka apabila kamera di miliki oleh seseorang. Bahkan yang lebih  mengerikan lagi adalah makhluk halus yang tinggal dalam kamera itu tidak segan untuk merenggut nyawa seseorang yang berani memiliki kamera polaroid kuno itu.

Film Polaroid ini memiliki genre horror yang akan tayang pada 17 Mei 2019. Dalam film  ini ditulis langsung oleh Blair Butler. Dalam dunia hiburan ini  Blair Butler ini tidak hanya di  kenal sebagai seorang penulis naskah film saja namun namanya juga terkenal sebagai pemain stand up komedi, dan juga menjadi host dalam beberapa acara di TV.

Film polaroid ini di sutradarai oleh Lars Klevberg.  Lars sendiri sebelumnya juga pernah menulis naskah dan  menyutradarai film yang berjudul  “The Wall” yang rilis di Palm Springs tepatnya pada tahun 2013 yang lalu.

Dimainkan oleh Kathryn Prescott yang pada tahun 2007 yang lalu menjadi pemenang dalam drama remaja meraih pemenang ganda BAFTA Skins (2007).Sebelumnya ia juga berakting dalam “Doctors: Dare, Double Dare, Truth (2008)”

Selain itu juga di perankan oleh Tyler Matthew. Tyer sendiri sebelum pernah memerankan peran tamu dalam episode Fox’s Empire (2015), NBC’s Chicago Fire (2012), CBS Code Black (2015), dan dalam serial When We Rise (2017).

Dan di dukung oleh Samantha Logan seorang Aktris muda Amerika yang tak hanya berbakat dalam dunia acting saja, namun juga berbakat pula dalam menyanyi, menari dan juga teater.


Film ini akan membuat Anda merasa berada di dalam film The Ring dan Final Destination karena gaya film ini merupakan kombinasi dari dua film horor besar tersebut.

Film Polaroid ini mengisahkan tentang seorang anak SMA yang pendiam dimana ia menemukan sebuah kamera polaroid kuno. Yang di mana ia sendiri tidak tahu bahwa kamera kuno itu akan membawanya pada suatu kejadian yang tragis.

Dua wanita yang saling bersahabat membuka kotak milik ibu Joanne. Mereka menemukan kamera Polaroid. Si teman menerima “like” dari orang yang ditaksir Joanne. Hal ini memprovokasi Joanne untuk mengambil dengan lingerie menggunakan kamera tersebut.

Ketika lampu flash kamera mati, Joanne merasa tidak enak dan menjadi menyeramkan. Temannya pergi dan Joanne sendirian di rumah.

Ketika dia mengambil foto di Polaroid itu, di sana ada sebuah bayangan di belakangnya di foto polaroid tersebut. Karena terkejut, dia menganggapnya sebagai noda dan mulai membersihkannya.

Dia lalu mendengar suara menakutkan di loteng dan pergi mencari tahu. Dia merasa ketakutan saat di loteng, sehingga dia hampir jatuh dan selamat karena berpegangan. Saat dia mulai merasa lega, sesuatu menariknya.

Kamera tersebut rupanya bisa memberikan akhir yang mengerikan bagi siapa saja yang telah difoto oleh kamera tersebut. Kemudian kamera polaroid ini jatuh ke tengan seorang siswi SMA penyendiri yang bernama Bird Fitcher.

Kamera vintage itu menarik perhatiannya sehingga dia mengambilnya. Dia lalu mengetahui bahwa kamera itu memiliki rahasia gelap. Siapapun yang gambarnya diambil oleh kamera itu akan berakhir tragis dan mengalami kekerasan sampai mati.

Gadis ini dan teman-temannya harus bertahan lebih dari satu malam di saat mereka berlomba untuk memecahkan misteri yang menghantui kamera Polaroid tersebut sebelumnya kamera itu membunuh mereka.

Jenis film: Horor
Sutradara: Lars Klevberg
Produser: Roy Lee, Chris Bender, Michael Mahoney
Penulis skenario: Blair Butler
Adaptasi: Polaroid (film pendek) karya Lars Klevberg
Pemain: Kathryn Prescott, Tyler Young, Samantha Logan
Produksi: Dimension Films, Benderspink, Eldorado Film, Vertigo Entertainment
Distributor: Lantern Entertainment
Tanggal rilis: 10 Januari 2019 (Jerman)
Durasi film: 88 menit

Pemain - Karakter


- Kathryn Prescott sebagai Bird Fitcher
- Tyler Young sebagai Connor Bell
- Samantha Logan sebagai Kasey
- Priscilla Quintana sebagai Mina
- Keenan Tracey sebagai Devin
- Katie Stevens sebagai Avery
- Davi Santos sebagai Tyler
- Shauna Macdonald sebagai Kim Fitcher
- Javier Botet sebagai Makhluk
- Madelaine Petsch sebagai Joanne Flame
- Steve Wohlmuth sebagai Deputi VanPelt

Trailer


0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online