Sinopsis Despite Everything (2019)


Sinopsis Despite Everything (2019) - Dalam film imi sengaja dibuat dengan menggunkan genre komedi. Film ini hadi dalam dua bahasa yaitu Spanyol dan Emglish. Dalam film ini naskah di tulis dan juga diproduseri oleh Gabriele Tagliavini.

Film Despite Everything ini dimainkan oleh beberapa orang pemain film Blanca Suarez, Macarena maia Salamanca, Beléen Cuesta, Maxi Iglesias, Carlos Bardem, Emilio Gutierrez Caba, Tito Valverde, and Rossy de Palma.

Blanca Suarez, ia adalah soerang aktris Spanyol yang berusia 30 tahun. Ia memulai karir dalam dunia hiburan dan perfilman sejak tahun 2007. Di mana ia sendiri hadir dalam beberapa acara TV dan juga film seperti: The Boarding School (2007), Shiver (2008), Coward (2008) dan masih banyak lagi.

Ia juga meraih beberapa penghargaan seperti: Cinema Week in Medina dek Campo Awards (2012), Cosmopolitan Fun Fearless Awards (2012).

Macarena Garcia, aktris Spanyol yang memulai karir sebagai aktris sejak tahun 2008. Di mana ia memainkan beberapa film seperti: Hospital Center (20019), The Pact (2010), dan masih banyak lagi.

Amaia Salamanca, ia adalah seoarang aktris dan model Spanyol. Ia pernah membintangi beberapa film seperti: SMS (2006-2007), Los Hombres de Paco (2017).

Sinopsis

Film Despite Eveything adalah sebuah film yang menceritakan tentang bagaimana empat saudari yang memiliki karakter dan sifat yang berbeda.

Suatu hari mereka hadir bersama dalam pemakaman ibu mereka dan menemukan sosok pria yang secara bersama mereka anggap dan panggil ayah.

Padahal mereka menyadari kalau sosok pria itu sebenarnya bukan ayah mereka yang sesungguhnya. Kematian ibu mereka mempertemukan mereka untuk suatu rencana mencari ayah mereka.

Sejak saat itu mereka memiliki impian dan juga keinginan bersama untuk mencari siapakah ayah mereka, siapa diri mereka, dan juga siapakah keluarga mereka itu yang sebenarnya.

Jenis film: Komedi
Sutradara: Gabriela Tagliavini
Produser: Ramon Campos, Teresa Fernandez-Valdes, Eugene B.Rhee, Helena Rhee, Eric Charles Wilkinson
Penulis: Eugene B.Rhee, Helena Rhee, Gabriela Tagliavini, Eric Charles Wilkinson
Pemain: Blanca Suarez, Macarena Garcia, Amaia Salamanca, Belen Cuesta
Penata musik: Joaquim Badia, Emilio Kauderer
Sinematografer: Kiko de Ia Rica
Editor: Jose Manuel Jimenez
Produksi: Bambu Producciones, Cinephile Pictures (Amerika Serikat), Netflix
Distributor: Netflix 
Tanggal rilis: 3 Mei 2019
Durasi: 78 menit

Pemain - Karakter

- Blanca Suarez sebagai Sara
- Macarena Garcia sebagai Lucia
- Amaia Salamanca sebagai Sofia
- Belen Cuesta sebagai Claudia
- Maxi Iglesias sebagai Alejandro
- Carlos Bardem sebagai Pablo
- Emilio Gutierrez Caba sebagai Padre Diaz
- Tito Valverde sebagaiVictor
- Teresa Rabal sebagai Madre Alejandro
- Alex Hafner
- Rossy de Palma sebagai Ines
- Marisa Paredes sebagai Carmen
- Ariana Martinez sebagaimarta

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online