Sinopsis The Addams Family (2019)


Sinopsis The Addams Family (2019) - Film ini mengisahkan keluarga Addams yang terkenal sangat tradisional ketika berhadapan dengan acara televisi uang mengekspos mereka.

Film Sinopsis The Addams Family adalah film yang dibuat dengan menggunakan 3 genre film yaitu: Animasi, horror, dan juga family. Film ini di sutradarai oleh Conrad Vernon, Greg Tiernan.

Greg Tiernan ini sendiri rupanya dalam dunia perfilman Tierman tak hanya dikenal sebagai seprang sutradara saja. Namun ia juga di kenal pula sebagai seorang animator di beberapa film yang pernah di garapnya dan salah satunya adalah film Sausage Party (2016).

Rupanya dalam film tak luput dari peran beberapa orang artis yang hadir sebagai pengisi suara dalam film ini seperti halnya Oscar Issac.

Oscar Issac ini rupanya menjadi seorang pengisi suara yang memeran tokoh Gomesh Addam. Di mana sebelum film ini ia pernah juga bermain dalam beberapa film seperti: Spider Man (2018), Stars wars (2017), X-Men (2016).

Chalize Trenon, ia menjadi pengisi suara Mortica Addams. Berkat keaktifannya dalam menggeluti dunia acting dan juga perfilman. Trenon ini berhasil menyabet salah satu penghargaan bergengsi yaitu dalam Golen Globe Aaward.

Finn Wolfhard, di sini ia menjadi pengisi suara anak dari Addam.Berkat keaktifannya dalam dunia film Finn mampu meraih banyak penghargaan di usianya yang masih muda seperti: Young Awards Artist (2017), Teen Choice Awards (2017).

Nick Kroll, ia adalah seorang seorang producer, sutradara, comedian, dan juga sebagai penulis naskah. Dan dalam film ini Nick berperan sebagai adik laki laki Addam.

Film ini tayang di bioskop pada 11 Oktober 2019.

Sinopsis The Addams Family ini menceritakan bagaimana kehidupan keluarga Addams yang mulai terurai ketika berhadapan dengan seorang pambawa acara TV yang memiliki sifat sombong, licik dan serakah.

Jenis film: Komedi, Horor
Sutradara: Conrad Vernon, Greg Tiernan
Produser: Conrad Vernon, Gail Berman, Alex Schwartz
Penulis skenario: Matt Lieberman
Adaptasi: The Addams Family (karakter) ciptaan Charles Addams
Pengisi suara: Oscar Isaac, Charlize Theron, Chloe Grace Moretz, Finn Wolfhard, Nick Kroll, Bette Midler, Allison Janney
Produksi: Metro-Goldwyn-Mayer, Nitrogen Studios, Cinesite, The Jackal Group
Distributor: United Artists Releasing (AS), Universal Pictures (Internasional)
Tanggal rilis: 11 Oktober 2019 (USA)

Pemian - Karakter

 
- Oscar Isaac sebagai Gomez Addams, suami dari Morticia
- Charlize Theron sebagai Morticia Addams, isteri dari Gomez
- Chloe Grace Moretz sebagai Wednesday Addams, putri dari Gomez and Morticia
- Finn Wolfhard sebagai Pugsley Addams, putra dari Gomez and Morticia
- Nick Kroll sebagai paman Fester, saudara Gomez
- Bette Midler sebagai Grandmama, nenek dari Wednesday dan Pugsley
- Allison Janney sebagai Margaux Needler, pemandu televisi yang serakah
- Elsie Fisher sebagai Parker Needler, putri Margaux
- Aimee Garcia sebagai Denise

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

Agen SBO Online